Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta vs PSM Makassar

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta vs PSM Makassar

Liga 1: ilustrasi logo Persija Jakarta vs PSM Makassar.-Twitter/@Liga1Match-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 20 BRI Liga 1 2022/2023 antara Persija Jakarta vs PSM Makassar, Rabu, 25 Januari 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan Persija Jakarta vs PSM Makassar bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pukul 15.30 WIB.

Selaku tuan rumah, Persija Jakarta kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain PSM Makassar diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Pelatih Persija Jakarta Ogah Anggap Remeh PSM Makassar: Pertandingan Besok Termasuk Laga yang Berat

Penyerang asing Persija Jakarta Abdulla Yusuf Helal mengatakan bahwa dirinya ingin fokus dengan laga yang ada di depan mata, yaitu melawan PSM.

"Setelah apa yang terjadi di laga sebelumnya, sekarang tim dihadapkan dengan tiga laga kandang beruntun. Kami harus fokus tiap laganya untuk menyapu bersih sembilan poin," kata Yusuf dikutip laman resmi Persija.

Mantan pemain Slavia Praha itu tidak memperdulikan siapa yang mencetak gol, baginya kemenangan Persija lebih penting dari apa pun.

"Tidak peduli sekarang apakah saya yang akan mencetak gol atau rekan yang lain. Bagi saya menciptakan peluang agar pemain lain bisa mencetak gol dan membawa Persija menang itu sudah cukup," ucap Yusuf.

BACA JUGA:Ini Strategi Bernerdo Tavares saat PSM Makassar VS Persija Jakarta di Stadion Candrabhaga Bekasi

Di sisi lain Kepala pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengatakan lawan Persija besok (hari ini) akan menjadi laga yang sangat menarik untuk ditonton.

"Kita bisa bilang bahwa nilai skuad Persija saat ini bagus dari pada yang dimiliki oleh PSM, tapi pertandingan besok saya percaya bahwa pertandingan hanya 11 lawan 11," kata Bernardo Tavares dalam konferensi pers, Selasa 24 Januari 2023.

Menurut Bernardo Tavares, Persija memang memiliki pemain yang sangat bagus dan saat ini menjadi klub yang berkualitas di BRI Liga 1 2022/2023.

"Dalam pertandingan (melawan Persija Jakarta), saya ingin melihat anak asuh saya memberikan segalanya," ucap Bernardo.

Sumber: