Kuy Cobain Game Penghasil Uang MaGer, Berhadiah Voucher E-Money dan Pulsa Gratis

Kuy Cobain Game Penghasil Uang MaGer, Berhadiah Voucher E-Money dan Pulsa Gratis

Kuy Cobain Game Penghasil Uang MaGer, Berhadiah Voucher E-Money dan Pulsa Gratis--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Game penghasil uang jadi hiburan tersendiri bagi sebagian besar orang. Selain untuk melepaskan beban pikiran, nyatanya bermain game saat ini juga dapat sekaligus menghasilkan cuan. 

Salah satunya adalah dengan cara bermain MaGer - Game Penghasil Uang. Aplikasi ini menawarkan banyak mini game didalamnya dan bisa dimainkan dengan mudah. 

BACA: Download MaGer - Game Penghasil Uang Tanpa Top Up Serta Hadiah Ratusan Juta Menanti, Pokoknya Full Senyum Lur!

Terdapat beberapa mini game didalam Mager - Game Penghasil Uang ini. Mini game tersebut diantaranya Puzzle Block, Crazy Chicken, Jump Box, Minion Crush, Catch Jewel, Smash Man dan Cyber Shooter. 

Mini game yang ada di MaGer - Game Penghasil Uang ini juga memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Akan tetapi, tingkat kesulitan mini game tersebut tidak terlalu menguras pikiran untuk memikirkan strategi. Cukup dengan membiasakan diri dengan game tersebut untuk menguasai permainan. 

BACA: Sat Set Lur, Link Download Resmi MaGer - Game Penghasil Uang dan Saldo DANA Gratis

Permainan MaGer - Game Penghasil Uang ini juga lumayan seru, pemain akan dihadapkan dengan lawan dan teman serta diwajibkan menang untuk merah coin kemenangan. 

Koin-koin yang berhasil dikumpulkan di aplikasi MaGer - Game Penghasil Uang ini nantinya dapat ditukar menjadi berbagai macam hadiah yang ditawarkan. 

Untuk pilihan hadiah, MaGer - Game Penghasil Uang ini menawarkan berbagai pilihan hadiah yang dapat ditukar menggunakan koin yang berhasil dikumpulkan. Semakin banyak koin yang terkumpul makan makin besar pula peluang hadiah yang diperoleh.

BACA: MaGer - Game Penghasil Uang, Gratis Saldo DANA Mulai Dari Rp10 Ribu Sampai Rp100 Ribu No Tipu-Tipu

Menangkan hadiah Voucher Pulsa, Saldo DANA Gratis dan voucher e-money lainnya, Voucher Mobile Legends, Voucher Free Fire, dan Voucher PUBG dengan cara menukar koin yang berhasil kamu dapatkan di aplikasi MaGer - Game Penghasil Uang ini. 

Ada undian menarik di aplikasi MaGer - Game Penghasil Uang ini, total hadiah hingga Rp100 Juta jika kamu berhasil mendapatkan 6 angka yang sama. Undian ini bersifat gratis dan tidak dipungut biaya sepeserpun, jadi tidak perlu panik dan khawatir karena pemenang undian tersebut dipilih secara acak. 

Untuk perhitungan hadiah berdasarkan koin MaGer - Game Penghasil Uang adalah sebagai berikut:

Voucher Pulsa Gratis:

  1. Koin 6000 = Rp5000 
  2. Koin 26.000 = Rp25.000 
  3. Koin 51.000 = Rp51.000 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mas Dhimas

Tentang Penulis

Sumber: fin.co.id