Netflix Rilis 34 Konten Korea Baru Tahun Ini

Netflix Rilis 34 Konten Korea Baru Tahun Ini

Netflix--Pixabay

JAKARTA, FIN.CO.ID - Pecinta Serial Netflix Korea pasti akan penasaran karean Menurut laporan, Netflix Korea berencana merilis 34 konten Korea baru tahun ini.

 

Menurut laporan, Netflix berencana meluncurkan 34 judul baru dan yang kembali tahun ini. Kumpulan konten Korea yang baru mencakup serial televisi dan film, mulai dari berbagai genre mulai dari romansa, thriller, dan lainnya.

BACA JUGA:Song Hye Kyo Menulis Surat Terakhir yang Penuh Dendam Kepada Lim Ji Yeon di Trailer 'The Glory Season 2'

Netflix mengungkapkan bahwa 60% dari semua pelanggannya melihat konten Korea tahun lalu. Dengan popularitas judul Korea, Netflix berencana untuk berinvestasi lebih banyak dalam konten Korea.

Don Kang, wakil presiden perusahaan untuk konten Korea, menyatakan, "Popularitas global konten K terus meningkat pesat selama tahun 2022. Selama setahun terakhir, serial dan film Korea secara rutin ditampilkan dalam daftar Global Top 10 kami di lebih dari 90 negara. , dan tiga acara Netflix yang paling banyak ditonton berasal dari Korea."

BACA JUGA:Drama Korea The Glory Dipecah Dua Bagian, Penonton Marah

 

Sementara itu, Netflix merilis 15 judul Korea pada tahun 2021 dan meningkat menjadi 25 judul pada tahun 2022. Dengan popularitasnya yang semakin meningkat, Netflix akan merilis 34 konten Korea baru tahun ini.

BACA JUGA:Diperankan Song Hye Kyo, Berikut Ini Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea The Glory Season 2

 

 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: