Jadwal Liga Italia 2022/2023 Dini Hari Nanti: Inter vs Empoli dan Bologna vs Cremonese

Jadwal Liga Italia 2022/2023 Dini Hari Nanti: Inter vs Empoli dan Bologna vs Cremonese

Ilustrasi logo Liga Italia (Serie A).-Twitter/@SerieA_EN-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal pertandingan siaran langsung lengkap Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 pekan 19 ada pertandingan Inter vs Empoli dan Bologna vs Cremonese.

Matchday lanjutan ke 19 Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 akan dimainkan pada awal pekan ini, Selasa, 24 Januari 2023 dini hari WIB.

Jadwal Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 malam ini diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Main di Kandang Sendiri Persita Tumbang Lagi, Kali Ini Ditekuk Dewa United

Bos Inter Milan Steven Zhang mengungkapkan kegembiraannya pasca Nerazzuri berhasil meraih gelar Supercoppa Italia 2023 dengan menggilas AC Milan.

"Memenangkan derby yang juga memberi Anda kemenangan di final piala adalah sesuatu yang sangat spesial dan unik," kata Zhang dilansir laman resmi Inter.

Stevan Zhang juga bilang ini adalah trofi keempat yang dimenangkan dalam tujuh tahun, dan merupakan pengakuan penting atas pekerjaan yang telah kami lakukan, yang sangat memuaskan semua pihak.

"Ini merupakan perjalanan yang tak terlupakan sejauh ini dan saya harus berterima kasih kepada semua orang yang telah berkontribusi dan menjadi bagian darinya: staf, pemain, Pelatih Kepala, manajemen, dan semua orang yang bekerja untuk Inter," terang Zhang.

BACA JUGA:Rekap UFC 283: Jamahal Hill dan Brandon Moreno Resmi Juara Baru Permalukan Tuan Rumah Petarung Brasil

Di sisi rival, kepala pelatih Empoli Paolo Zanetti merasa bahwa pertandingan ini sangat sulit karena Inter bermain di level mereka saat ini di musim ini.

"Tapi kita tidak boleh terlalu memikirkan lawan atau kita berisiko menjadi korban atau tumbal berikutnya," beber Zanetti dilansir laman Sport Face.

"Kami harus memikirkan detailnya dan menjaganya, melakukan yang terbaik dan berharap mereka tidak berada di hari terbaik mereka dan mereka telah merayakan banyak hal," tambahnya.

Paolo Zanetti menerangkan bahwa Empoli akan menghadapi tim yang hebat dan pihaknya harus mempertahankan apa yang telah ditaklukkan dengan daya juang tim ini.

Sumber: