Rekap UFC 283: Jamahal Hill dan Brandon Moreno Resmi Juara Baru Permalukan Tuan Rumah Petarung Brasil

Rekap UFC 283: Jamahal Hill dan Brandon Moreno Resmi Juara Baru Permalukan Tuan Rumah Petarung Brasil

UFC 283: ilustrasi duel Glover Teixeira vs Jamahal Hill dan Deiveson Figueiredo vs Brandon Moreno jilid 4.-deewhyhotel.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut rekap hasil UFC 283 dimana Jamahal Hill dan Brandon Moreno resmi jadi juara baru yang permalukan tuan rumah petarung Brasil.

Pagelaran UFC 283 telah berlangsung di Jeunesse Arena, Rio de Janeiro, Brasil, Minggu, 22 Januari 2023, pagi hingga siang WIB.

Event UFC ini sudah menampilkan pertarungan dari berbagai divisi mulai dari kelas sangat berat hingga paling ringan, baik laga laki-laki atau perempuan.

Setiap petarung telah memenangkan ataupun menerima kekalahan dari tiap pertandingan guna memperbaiki posisi di ranking kelas masing-masing.

BACA JUGA:Hasil UFC 283: Resmi! Jamahal Hill Juara Baru Light Heavyweight Usai Bikin Glover Teixeira Babak Belur

Pada pertarungan pemungkas ada duel perebutan sabuk juara tak bertuan divisi Light Heavyweight antara Glover Teixeira vs Jamahal Hill.

Diketahui pertarungan nanti jadi pertemuan perdana bagi Glover Teixeira maupun Jamahal Hill dalam pentas Mixed Martial Arts (MMA) profesional.

Duel Teixeira melawan Hill berlangsung begitu sengit pada ronde pertama hingga kelima, dimana keduanya saling menekan untuk menang.

Puncaknya Jamahal Hill dinyatakan menang dari Glover Teixeira lewat penilaian tiga juri dan menjadi juara baru kelas Light Heavyweight.

BACA JUGA:Hasil UFC 283: Diwarnai Kontroversi! Brandon Moreno Rebut Sabuk Juara Flyweight Milik Deiveson Figueiredo

Kemudian ada pertarungan panas yang bertema perebutan sabuk juara divisi Flyweight antara Deiveson Figueiredo vs Brandon Moreno.

Pertarungan ini jadi pertemuan keempat kalinya Deiveson Figueiredo maupun Brandon Moreno dalam ranah MMA profesional.

Pada ronde pertama, Figueiredo malah mampu menekan dengan intensitas tinggi pada Moreno. Bahkan terlihat Moreno sempat kewalahan tetapi bisa membalas tekanan Figueiredo.

Meski begitu laga ini harus diakhiri ketika tim medis merasa bahwa Figueiredo tak bisa melanjutkan pertarungan karena mata kirinya luka dan Moreno ditetapkan sebagai pemenang serta juara baru divisi Flyweight.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: