Irjen Fadil Imran: Perayaan Imlek di Jabodetabek Aman!

Irjen Fadil Imran: Perayaan Imlek di Jabodetabek Aman!

Irjen Fadil Imran Saat Meninjau Vihara Boen Tek Bio Tangerang-Rikhi Ferdian untuk FIN.CO.ID-

TANGERANG, FIN.CO.ID -- Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, mengunjungi Vihara Boen Tek Bio di Kota Tangerang, Banten, Minggu 22 Januari 2023.

Untuk informasi, Vihara Boen Tek Bio merupakan salah satu Vihara yang paling banyak didatangi etnis Tionghoa, berada di di Jalan Bhakti No. 14 RT. 004/004 Sukasari, Tangerang.  

BACA JUGA:Tinjau Vihara Boen Tek Bio, Irjen Fadil Imran: Perayaan Imlek di Jabodetabek Aman!

BACA JUGA:Apa itu Kalkulator Uang TikTok dan Bagaimana Cara Menghitungnya?

Kedatangan Kapolda dan rombongan itu, untuk memastikan perayaan Imlek 2023 di Kota Tangerang berjalan aman. 

"Saya ingin memastikan seluruh vihara, klenteng dan tempat persembahyangan menyambut Tahun Baru Imlek 2023, khususnya di Tangerang Kota, berjalan dengan aman dan lancar," kata Fadil.

Dalam tinjauannya itu, Irjen Fadil disambut langsung Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, perwira penghubung Kodim  0506/TGR Letkol Armed Udin Residi, serta Wakil Walikota Tangerang Sachrudin.

Diterima langsung oleh ketua yayasan Romo Rubi Santamoko, Irjen Fadil dan jajaran langsung mengecek Area peribadatan di Vihara Boen Tek Bio.

BACA JUGA:Malam Tahun Baru Imlek 2023 Gangster Berulah di Tangerang, Polisi: Kita Cari Sampai Dapat!

BACA JUGA:Seberapa Aman Menggunakan GB WA? Cek Penjelasannya DISINI!

"Seperti yang anda lihat masyarakat di sini guyub dan rukun, Vihara Boen Tek Bio adalah klenteng tertua di Tangerang," ujarnya. 

Dikatakan Fadil, TNI-Polri dan pemda berserta masyarakat bahu membahu untuk menjaga kondusifitas di setiap perayaan besar umat beragama. 

Dia pun berharap, perayaan tahun baru Imlek yang berjalan kondusif tersebut bisa tetap terjaga hingga perayaan Cao Go Meh nanti. 

"Saya tadi malam ke Jakarta Barat, Hari ini di Tangerang, nanti malam ke Jakarta Utara, Jakarta-Tangerang adem, pokoknya Jabodetabek aman," pungkasnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: