Imlek 2023, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Bagi Bagi Angpao di Kelenteng Hok Lay Kiong

Imlek 2023, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Bagi Bagi Angpao di Kelenteng Hok Lay Kiong

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat membagikan angpao di Kelenteng Hok Lay Kiong-tuahto aldo-fin.co.id

BEKASI, FIN.CO.ID - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bagi-bagi angpau di Kelenteng Hok Lay Kiong.

Bagi bagi angpao dilakukan Tri Adhianto usai meninjau prosesi peribadahan perayaan imlek 2023 di Kelenteng Hok Lay Kiong, Kota Bekasi.

Dari pantauan langsung fin.co.id, Tri Adhianto ditemani oleh sang istri Wiwiek Hargono serta Ketua Yayasan Kelenteng Hok Lay Kiong, Ronny Hermawan.

Dalam kunjungannya siang ini, Tri Adhianto spesial menggunakan baju cheongsam berwarna merah serta celana coklat berpadu dengan sepatu Nike warna merah.

Usai mengucapkan selamat merayakan imlek kepada umat Kelenteng Hok Lay Kiong, ia juga menyapa warga yang ada di depan kelenteng.

BACA JUGA:Pemkot Bekasi Bakal Tata Area Kelenteng Hok Lay Kiong Jadi Kawasan Wisata Kota Tua Bekasi

BACA JUGA:Doa Doa Manasik Haji dan Niat Berpakaian Ihram dalam Bahasa Arab serta Artinya

Masih dalam suasana imlek, Tri Adhianto juga menyiapkan uang angpao bagi para anak anak yang sudah menunggu di depan kelenteng Hok Lay Kiong.

Kepala Pengurus Kelenteng Hok Lay Kiong Kota Bekasi, Benny mengatakan, masyarakat memang sejak pagi sudah berada di depan kelenteng menunggu pembagian angpao.

"Kurang lebih dari jam 7 pagi lah mereka sudah di depan sini," kata Benny saat ditemui fin.co.id Minggu 22 Januari 2023.

Menurutnya, pembagian angpao memang selalu dilakukan oleh para umat yang mempunyai rejeki lebih usai melakukan sembahyang di kelenteng.

BACA JUGA:Deretan Ucapan Imlek 2023 Bahasa Mandarin dan Maknanya

BACA JUGA:Ini Makna Menyalakan Lilin saat Imlek di Kelenteng Hok Lay Kiong Bekasi

"Biasanya umat yang punya rejeki lebih, mereka datang ke sini ibadah sekalian bagi bagi angpao begitu, membeli rezeki pada sesama," ungkapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: