Aksi Kejar-Kejaran Gangster hingga Pengeroyokan Tewaskan Satu Orang di Cikupa Tangerang

Aksi Kejar-Kejaran Gangster hingga Pengeroyokan Tewaskan Satu Orang di Cikupa Tangerang

Ilustrasi - Aksi pembegalan-ist-net

TANGERANG, FIN.CO.ID -- Aksi pengeroyokan kepada dua pemuda diduga dilakukan kelompok gangster  terjadi di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Aksi kekerasan oleh kelompok gangster ini terjadi di Kampung Kadu Lembur RT 008/003, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Minggu 22 Januari 2023, sekira Pukul 04.00 WIB.

Satu dari dua korban yakni MA (20) warga Kampung Peusar RT003/001 Desa Peusar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, tewas di tempat.

BACA JUGA:PKS Tolak Kenaikan Biaya Haji 2023, HNW: Membuat Resah Calon Jemaah

Sementara, korban kedua berinisial AS (20) warga Kampung Bedeng, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang mengalami luka-luka pasca pengeroyokan tersebut.

"Ya, benar telah terjadi pengeroyokan oleh kelompok gangster. Satu orang meninggal dunia," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany.

Dijelaskan Sigit, bedasarkan keterangan saksi di TKP yakni EP (23) dan RN (28) kejadian berawal ketika saksi sedang mengobrol pada Minggu (22/01) sekitar pukul 04.00 WIB. 

Kemudian saksi melihat 2 pesepeda motor sedang dikejar oleh 3 pengendara motor yang berjumlah 6 orang dengan membawa senjata tajam (sajam). 

BACA JUGA:Penjelasan Rajab Termasuk Bulan Haram serta Kemuliaan dan Keistimewaan Bulan Rajab

"Diduga kuat sebagai gangster, kedua korban terluka terkena senjata tajam dari arah belakang yang mengakibatkan kedua korban terjatuh," jelasnya. 

Dia melanjutkan, saat itu kedua korban berusaha melarikan diri. Namun, nahas korban MA terkepung kelompok gangster dan dikeroyok menggunakan sajam.

"Korban MA mengalami luka parah hingga akhirnya meninggal dunia," imbuhnya. 

Usai kejadian kelompok gangster tersebut langsung melarikan diri. Saksi yang melihat kejadian itu pun langsung melapor ke Polresta Tangerang. 

BACA JUGA:Ribuan Masyarakat Tionghoa Mendatangi Kelenteng Hok Lay Kiong Kota Bekasi Untuk Sembahyang Imlek

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: