Link Live Streaming UFC 283: Panasnya Figueiredo vs Moreno Jilid 4 Serta Duel Sengit Teixeira vs Hill

Link Live Streaming UFC 283: Panasnya Figueiredo vs Moreno Jilid 4 Serta Duel Sengit Teixeira vs Hill

UFC 283: ilustrasi duel Glover Teixeira vs Jamahal Hill dan Deiveson Figueiredo vs Brandon Moreno jilid 4.-YouTube/Ultimate Fighting Championship-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Di bawah ini ada link live streaming UFC 283 yang menyuguhkan panasnya Figueiredo vs Moreno jilid 4 serta duel sengit Teixeira vs Hill.

Pagelaran UFC 283 bakal berlangsung di UFC Jeunesse Arena, Rio de Janeiro, Brasil, Minggu, 22 Januari 2023, pukul 08.00 WIB.

UFC kali ini ini kembali menampilkan pertarungan dari berbagai divisi mulai dari kelas sangat berat hingga paling ringan, baik laga laki-laki atau perempuan.

Diprediksi setiap petarung ingin memenangkan pertandingan guna memperbaiki posisi di ranking kelas masing-masing.

BACA JUGA:Jadwal UFC 283 Akhir Pekan Ini: Teixeira vs Hill dan Figueiredo vs Moreno Jilid 4!

Pada pertandingan puncak ada duel antara Glover Teixeira vs Jamahal Hill dalam perebutan sabuk juara divisi Light Heavyweight yang tak bertuan.

Diketahui pertandingan nanti merupakan pertemuan pertama bagi Glover Teixeira maupun Jamahal Hill dalam pentas Mixed Martial Arts (MMA) profesional.

Glover Teixeira datang dari satu kekalahan atas Jiri Prochazka dalam mempertahankan sabuk juara. Sedangkan Jamahal Hill datang dari tiga kemenangan beruntun atas Thiago Santos, Johnny Walker, dan Jimmy Crute.

Tercatat Glover Teixeira sudah mengemas 33 kemenangan dan delapan kali kalah. Sementara itu Jamahal Hill baru membuat 11 kemenangan dan sekali kandas.

BACA JUGA:Hasil UFC Vegas 67: Strickland Kalahkan Imavov! Saudara Khabib Menang Lewat Pukulan Mematikan

Kemudian pertandingan sengit lainnya datang dari divisi Flyweight yang menampilkan Deiveson Figueiredo vs Brandon Moreno dalam perebutan sabuk juara.

Duel penting antara Deiveson Figueiredo vs Brandon Moreno bakal menjadi pertarungan keempat keduanya di pentas olahraga MMA.

Hasil positif dialami oleh Deiveson Figueiredo usai menang di pertarungan sebelumnya. Sedangkan tren positif tengah coba diteruskan Brandon Moreno yang juga menang pada duel terakhir.


UFC 283: ilustrasi duel Glover Teixeira vs Jamahal Hill dan Deiveson Figueiredo vs Brandon Moreno jilid 4.-deewhyhotel.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: