Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan 19 Hari Ini: Bali United vs PSM Serta MU vs Persib

Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan 19 Hari Ini: Bali United vs PSM Serta MU vs Persib

Ilustrasi logo Liga 1 2022/2023.-Twitter/@Liga1Match-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal siaran langsung BRI Liga 1 2022/2023 pekan 19 hari ini ada Bali United vs PSM serta MU (Madura United) vs Persib.

Matchday ke-19 BRI Liga 1 2022/2023 hari ini akan dimainkan pada tengah pekan, yakni Jumat, 20 Januari 2023, sore WIB.

Sejumlah pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Tinggal Selangkah Lagi, Atletico Madrid Akan Datangkan Memphis Depay dari Barcelona

Kepala pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengucapkan rasa terima kasihnya karena disambut dengan baik oleh kepanitiaan dari Stadion Sultan Agung.

"Ya, ini situasi harus main di sini (Bantul). Pertama kami terima kasih dengan teman-teman dari Bantul yang bisa menerima kami," kata Teco dilansir situs resmi Bali United.

Keputusan itu dibuat demi menjaga keamanan dan kenyamanan di daerah yang menjadi persinggahan Bali United sementara sebagai venue home sepanjang putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023.

"Soal tanpa penonton, saya pikir pemain maupun pelatih lebih suka saat ada suporter. Seharusnya teman-teman dari Makassar, Bali atau dari Yogyakarta yang suka sepak bola bisa datang dan nonton di Stadion," imbuh Teco.

BACA JUGA:Atletico Madrid Amankan Tiket Perempat Final Piala Raja Spanyol

Sedangkan penggawa Persib Bandung Zalnando berharap tren positif Pangeran Biru berlanjut di putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023.

"Semoga di putaran kedua nanti tetap unbeaten. Walau itu akan berat, saya yakin tim bisa," kata Zalnando dilansir situs resmi Persib.

"Buat saya sendiri, saya juga berharap untuk cepat sembuh sehingga bisa berkontribusi kembali kepada tim," sambungnya.

Diketahui Zalnando saat ini masih dalam tahap pemulihan cedera patah tulang kaki kiri. Pada pertandingan kontra Persija sebelumnya, hanya bisa memberikan dukungan dari luar lapangan. 

Sumber: