Es Coklat Impian Ada di Bekasi lho, Ada di Duta Harapan Utama Kota Bekasi

Es Coklat Impian Ada di Bekasi lho, Ada di Duta Harapan Utama Kota Bekasi

Es coklat impian mempunyai daya tarik tersendiri untuk masyarakat Kota Bekasi, usai membuka cabang di Jalan Duta Harapan Utama, Nomor 12, Kota Bekasi.--

BACA JUGA:Oknum Guru Pesantren Sodomi Lima Santri, Lakukan Aksinya saat Santri Lain Salat di Masjid

Bahan baku es coklat seluruhnya dikirim langsung dari Jogja, tempat pertamakali minuman tersebut viral diincar oleh anak muda.

"Konsep sama kita ngikutin dari pusat yang di Jogja gak ada yang di beda bedakan, mulai dari gelas, piring dan penyajiannya sama kaya di Jogja," ucapnya.

Yusril menjelaskan, harga yang dijual juga terbilang murah mulai dari harga Rp 6.500 untuk yang kecil, Rp 13.500 untuk yang sedang dan Rp 17.500 untuk yang jumbo.

"Semua minuman es coklat gratis roti original 1, tapi kalo mau yang roti panggang ada biaya tambahan Rp 1.000 per roti," tuturnya.

BACA JUGA:Langsung Aja Lur! Download WA GB Pro v17.85 Size 45.54 MB Cukup Instal Gratis Klik di Sini Tinggal Pakai

Jam oprasional Kedai Es Coklat Impian Kota Bekasi asli Jogkakarta ini, di hari Senin sampai Jumat dari jam 12 siang hingga jam 10 malam.

Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu, buka dari jam 10 siang hingga jam 11 malam untuk menemani liburan malam bersama keluarga, teman dan juga pacar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: