Main di Kandang Sendiri, Persita Keok 0-5 dari Persebaya

Main di Kandang Sendiri, Persita Keok 0-5 dari Persebaya

Pertandingan Pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023 Persita vs Persebaya--

TANGERANG, FIN.CO.ID - Persita Tangerang dibombardir Persebaya Surabaya di pekan ke-19 BRI LIga 1 2022/2023 yang digelar di Indomilk Arena, sore tadi Rabu 18 Januari 2023.

Bermain di kandang sendiri nyatanya Persita Tangerang kalah telak dengan skor akhir 0-5 untuk kemenangan Persebaya Surabaya.

Lima gol tanpa balas, Marselino Ferdinan menorehkan dua gol di menit ke 27 dan 38, disusul gol ketiga diciptakan oleh Rizki Ridho di menit ke 63 pertandingan.

BACA JUGA:Makin Sangar! Persita Tangerang Kedatangan Satu Pendekar Baru Posisi Bek Tengah

Selanjutnya, gol keempat tercipta dari pemain bernomor punggung sembilan Victor Costa di menit ke 81, dan gol pamungkas ditorehkan oleh Sho Yamamoto di menit ke 87.

Pesta gol di kandang Persita, membuat anak asuh Aji Santoso itu naik ke urutan delapan klasemen BRI Liga 1 dengan raihan 25 poin dari 18 laga. 

Sebaliknya, Persita yang juga memiliki 25 poin, turun ke posisi kesembilan karena kalah selisih gol dari Persebaya.

Daftar Starting Persita vs Persebaya dalam pertandingan pekan ke-19 BRI LIga 1 2022/2023:

BACA JUGA:Persita Tangerang Resmi Lepas Tiga Pemainnya

Persita: Dhika Bayangkara; Irvan Febrianto, Agustin Cattaneo, Muhammad Rifqi, Muhammad Toha; Fahreza Sudin, Dadang Apridianto, Sin Yeong Bae; Ezequiel Vidal, Ramiro Fergonzi, Wildan Ramdhani.

Persebaya: Ernando Ari; Alta Ballah, Leo Lelis, Rizky Ridho, Koko Ari; Alwi Slamat, Ze Valente, Marselino Ferdinan; Sho Yamamamoto, Michael Rumere, Mochammad Supriadi.

Sumber: