Jadwal Laga Tunda Liga Inggris 2022/2023 Dini Hari Nanti: Crystal Palace vs Man United

Jadwal Laga Tunda Liga Inggris 2022/2023 Dini Hari Nanti: Crystal Palace vs Man United

Logo Premier League.-premierleague.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal siaran langsung laga tunda pekan ke 7 Liga Inggris 2022/2023 dini hari nanti ada Crystal Palace vs Man United.

Matchday tunda pekan ke 7 Liga Inggris 2022/2023 dini hari nanti akan dimainkan pada tengah pekan, yakni Kamis, 19 Januari 2023.

Sejumlah pertandingan Liga Inggris 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Borneo FC Datangkan Bek Sayap Kiri Abdul Rachman

Kepala pelatih Crystal Palace Patrick Vieira mengatakan pihaknya harus terus bekerja dan tetap percaya pada diri sendiri karena peluang itu ada.

"Saya ingin pemain saya lebih kejam di dalam kotak dan mengambil peluang itu. Dengan sedikit keberuntungan, kami bisa mencetak gol tersebut," kata Vieira dilansir laman resmi Crystal Palace.

Patrick Vieira memaparkan Crystal Palace harus bersaing di lapangan dengan kualitas, ambisi, dan nilai-nilai yang kami miliki.

"Ini United yang berbeda (dengan yang kami kalahkan musim lalu). Yang penting bagi kami adalah bermain seperti yang kami lakukan (melawan Chelsea): dengan banyak intensitas dan dengan banyak disiplin," papar Vieira.

BACA JUGA:Persipura Jayapura Layangkan Surat Somasi Kepada PSSI

Sedangkan kepala pelatih Manchester United Erik Ten Hag turut buka suara terkait peluang Wout Weghorst debut saat lawan Crystal Palace.

"Aku harus memikirkan itu. Pertama, selesaikan permainan ini dan buat kesimpulan yang tepat. Kemudian kita akan membuat rencana yang jelas," ujar Ten Hag dikutip situs resmi Man Utd.

Erik Ten Hag bilang sudah tahu banyak tentang Crystal Palace, Man United juga menghadapi mereka di pramusim, saya tahu bagaimana tim ini.

"Rencana total yang tidak saya miliki sekarang, saya tidak membangunnya sampai sekarang. Jadi mulai saat ini, kami dapat membangun dan mempersiapkan tim dengan cara yang benar," ucap Ten Hag.

Sumber: