Entertainment

Sinopsis Film Three Kingdoms: Sejarah Perang Kerajaan China Kuno yang Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini

fin.co.id - 17/01/2023, 14:36 WIB

poster film Three Kingdoms

JAKARTA, FIN.CO.ID -  Bagi para penggemar cerita perang terutama sejarah perang kerajaan China kuno maka bisa menonton film Three Kingdoms pada hari ini tanggal 17 Januari pukul 21.15 WIB di Bioskop Trans TV.

Film ini disutradarai oleh Daniel Lee dan dibintangi oleh Andy Lau, Sammo Kam-Bo Hung, Maggie Q, Andy On, dan aktor terkenal lainnya. Film ini rilis pada tahun 2008 silam.

BACA JUGA: Link Nonton Film The Expendables 3 dan Three Kingdoms di Bioskop Trans Tv Hari Ini, Cek di Sini Gratis

Three Kingdoms bercerita tentang tiga kerajaan yang berusaha menyatukan negara mereka dengan perang satu sama lain yaitu Shu, Wei, dan Wu.

Zhao Zilong (Andy Lau) adalah salah satu pejuang dari kerajaan Shu. Karena kecakapannya, Zilong menerima dukungan yang besar dan dihormati. Dia juga disebut pahlawan nasional.

BACA JUGA: Link dan Sinopsis Film The Expendables 3 yang Tayang di Bioskop Trans TV, Catat Jam Tayangnya

Bertahun-tahun berlalu, tetapi kekaisaran tetap berkeping-keping dan perang masih terus berlanjut. Zilong selalu hadir sebagai satu-satunya jenderal besar yang tersisa.

Meskipun begitu, pertempuran Zilong yang sebenarnya adalah melawan Cao Ying. Cao Ying tidak hanya mempunyai kecerdasan yang luar biasa namun juga memiliki sekutu rahasia di pihak Zilong.

BACA JUGA: Cek Jadwal One Piece 1072, Apakah Aokiji Lawan Garp atau Mengkhianati Blackbeard?

Bagaimana kelanjutan perjuangan Zilong? Dapatkah Zilong mengalahkan Cao Ying? Temukan jawabannya di film Three Kingdoms yang akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini pukul 21.15 WIB. Selamat menonton!

 

Admin
Penulis
-->