Link dan Sinopsis Film The Expendables 3 yang Tayang di Bioskop Trans TV, Catat Jam Tayangnya

Link dan Sinopsis Film The Expendables 3 yang Tayang di Bioskop Trans TV, Catat Jam Tayangnya

Poster Film Expendables--IMDb

JAKARTA, FIN.CO.ID - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film The Expendables 3 yang akan tayang pada tanggal 17 Januari pukul 21.45 WIB. Film ini adalah sekuel dari Film The Expendables dan The Expendables 2.

Film ini diproduksi oleh Lionsgate Picture dan disutradarai oleh Patrick Hughes. Film ini dibintangi oleh Sylvester Stallone, Jason Statham, Antonio Banderas, Mel Gibson dan bintang film action lainnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Equalizer 2 Tayang di Bioskop Trans Tv: Perjuangan Denzel Washington Buru Pembunuh Bayaran

The Expendables 3 menceritakan tentang sekelompok tentara bayaran yang memperoleh misi untuk menguak perdagangan senjata ilegal. Ternyata pemimpin tim musuh ini adalah mantan anggota Expendables.

BACA JUGA:Penampilan Menawan Cha Eun Woo Sebagai Pendeta John di 'Island' Buat Penonton Takjub

Barney sebagai ketua tim pun merasa anggotanya sudah kalah, dan merekrut anggota baru untuk Expendables. Barney berkeliling untuk mencari calon anggota yang dianggap bisa menjadi anggota baru Expendables.

BACA JUGA:Sinopsis Film Bombshell : Kisah Perjuangan Para Wanita

Namun anggota baru Expendables dianggap masih awam oleh anggota tim yang lama. Anggota Expendables yang lama pun kecewa dengan pilihan Barney dan memilih pergi.

Bagaimana kisah kelanjutan tim Expendables? Apakah mereka berhasil mengalahkan musuh sekaligus mantan anggotanya? Temukan jawabannya di Film The Expendables 3 pada link berikut.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: