Fajar/Rian Ucap Kalimat Berkelas Sukses Juara Malaysia Open 2023

Fajar/Rian Ucap Kalimat Berkelas Sukses Juara Malaysia Open 2023

Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juara Malaysia Open 2023, Minggu, 15 Januari 2023.-Twitter/@INABadminton-

KUALA LUMPUR, FIN.CO.ID - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ucap kalimat berkelas usai sukses juara Malaysia Open 2023.

Satu gelar juara dari kejuaraan bulu tangkis Petronas Malaysia Open 2023 menjadi milik Indonesia.

Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi yang terbaik pada kejuaraan dengan level BWF World Tour Super 1000.

Pada babak final yang dilangsungkan Minggu, 15 Januari 2023, Fajar/Rian menghentikan aksi ganda China Liang Wei Keng/Wang Chang dalam laga rubber game 21-18, 18-21, 21-13.

BACA JUGA:Malaysia Open 2023: Alami Insiden, Ganda Putri Indonesia Gagal ke Final

"Senang, alhamdulillah di awal 2023 ini bisa mendapat gelar juara pertama di Super 1000. Sangat bersyukur, semoga ke depan bisa lebih baik," ujar Fajar.

"Kami selalu ingin jadi yang terbaik, berpikiran positif terus dan melakukan yang terbaik serta fokus di setiap pertandingan," tambahnya.

Lebih lanjut ganda putra andalan Indoensia itu menerangkan kalau di Malaysia, Alhamdulillah rezeki keduanya selalu bagus.

"Kami nyaman main di sini, kurang lebih sama dengan Indonesia, makanannya, suasananya, atmosfer pertandingannya, dan yang terpenting dukungan di stadion yang selalu untuk kami bila tidak melawan wakil tuan rumah," kata Fajar.

BACA JUGA:Indonesia Bawa Satu Gelar BWF Super 1000 Malaysia Open 2023 Lewat Ganda Fajar/Rian

Fajar/Rian bilang bahwa pertandingan tadi ramai. Terkait gim pertama keduanya bisa menang tapi di laga kedua pihaknya kecolongan dari servis mereka yang sangat bagus.

"Di gim ketiga, kondisi kami sebenarnya sudah menurun tapi dengan semangat dan tekad yang besar kami bisa maksimal dan memenangkan pertandingan," ungkap Fajar.

Selain itu Fajar/Rian juga menyampaikan bahwa gelar juara Malaysia Open 2023 ini dipersembahkan untuk Indonesia.

"Arti juara ini pastinya menambah motivasi kami untuk terus menyumbang prestasi untuk Indonesia," imbuh Fajar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: