4 Sampel Dibawa Puslabfor Mabes Polri dari Rumah Kontrakan Satu Keluarga Keracunan di Bekasi

4 Sampel Dibawa Puslabfor Mabes Polri dari Rumah Kontrakan Satu Keluarga Keracunan di Bekasi

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatatakan, pihaknya memang kembali menjadwalkan olah TKP sore ini.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Polres Metro Bekasi Kota bersama Polda Metro Jaya dan Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri membawa kantong coklat usai olah TKP di rumah kontrakan Bantargebang, Bekasi.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatatakan, pihaknya memang kembali menjadwalkan olah TKP sore ini.

"Iya olah TKP ulang, kita mencoba mengambil beberapa sampel," kata AKBP Indrawienny Panjiyoga saat ditemui di lokasi kejadian, Senin 16 Januari 2023.

BACA JUGA:Puslabfor Polri Olah TKP Rumah Kontrakan 5 Orang Diduga Keracunan di Bekasi

Menurutnya, ada beberapa sampel temuan yang kembali didapat oleh anggota kepolisian dari hasil olah TKP kepolisian sore hari ini.

"Kita mau mendapatkan apa saja yang ada di TKP ini, sekitar 3 atau 4 sampel," ucapnya.

AKBP Indrawienny Panjiyoga mengungkapkan, pihaknya belum bisa mengungkapkan secara detail terkait dugaan keracunan di bekasi ini.

"Belum, sampai saat ini masih kita lakukan pendalaman," ungkapnya.

BACA JUGA:Korban Keracunan di Bekasi Sempat Beli Kopi Berbeda Sebelum Ditemukan Tidak Sadarkan Diri

Selain itu ia juga belum bisa memastikan apakah mengarah ke tindak pidana atau tidak, karena kepolisian masih melakukan pengumpulan barang bukti dan saksi.

Sebelumnya Polres Metro Bekasi bersama Polda Metro Jaya dan Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri, kembali melakukan olah TKP,  tempat ditemukanya 5 orang diduga keracunan.

Terpantau pihaknya tiba di lokasi dan langsung memulai olah TKP pada pukul 16.09 WIB, dan petugas langsung masuk ke dalam rumah dan sisanya menunggu di area depan luar rumah.

Selama satu jam petugas kepolisian gabungan melakukan olah TKP, sekitar pukul 17.30 WIB petugas selesai menggelar olah TKP dan membawa kantong coklat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: