Wajib Tahu! Berapa Kapasitas Google Drive yang Disediakan Gratis?

Wajib Tahu! Berapa Kapasitas Google Drive yang Disediakan Gratis?

Ilustrasi - Kapasitas Google Drive yang Disediakan Secara Gratis (Ist)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Berikut akan kami ulas mengenai berapa kapasitas Google Drive yang disediakan gratis bagi penggunanya. Hal ini penting untuk diketahui, karena Google sendiri saat ini tidak bisa dipisahkan dari setiap aktivitas keseharian kita. 

Namun, sebelum jauh pembahasan mengenai berapa kapasitas Google Drive yang disediakan gratis, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu, apa itu Google Drive. 

BACA JUGA:Download GB WhatsApp Version 2023 Google Play Store DISINI Gratis! Temukan Banyak Fitur Canggih Tak Terduga

BACA JUGA:Download Aplikasi WhatsApp Aero Apk Terbaru 2023, Aplikasi Pesan Instan Anti Banned, Link Unduh GRATIS DISINI!

Google Drive merupakan salah satu media penyimpanan yang dibuat oleh Google untuk membantu penggunanya dalam menyimpan file tanpa harus membebankan kinerja ponsel.

Artinya file yang kita simpan di Google Drive, tidak akan berada di perangkat milik kita, melainkan disimpan secara eksternal di Google Drive. 

Dengan Google Drive, Anda bisa menyimpan data di server, mensinkronisasikan di perangkat yang berbeda, hingga saling berbagai berkas dengan mudah.

Google Drive sendiri menyediakan penyimpanan cloud sebesar 15 MB yang bisa digunakan untuk menyimpan Gmail, Google Drive dan Google Foto.

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Terbaru Via Google Chrome, Anti Banned dan Anti Blokir

BACA JUGA:Unduh GB WhatsApp Pro Apk v17.20 Terbaru 2023 dan Rasakan 23 Fitur Unggulan, Link Download Ada di Sini GRATIS!

Menariknya, Google Drive juga menyediakan penyimpanan unlimited yang bisa Anda gunakan secara berlangganan jika kapasitas versi gratisnya kurang.

Nah, untuk menghindari penuhnya kapasitas Google Drive, Anda harus selalu mengeceknya secara berkala agar file yang Anda simpan bisa masuk dengan baik.

Cara Pengecekan Kapasitas Google Drive

Cara cek kapasitas Google Drive biasanya dilakukan untuk mengetahui berapa sisa memori Google Drive yang bisa digunakan untuk menyimpan data.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: