Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Chelsea vs Crystal Palace

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Chelsea vs Crystal Palace

Liga Inggris: Ilustrasi logo Chelsea vs Crystal Palace.-Twitter/@CPFC-

DEPOK, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 20 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Chelsea vs Crystal Palace, Minggu, 15 Januari 2023.

Laga yang menyajikan Chelsea vs Crystal Palace bakal berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Inggris, pukul 21.00 malam WIB.

Menjadi tuan rumah, Chelsea kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Crystal Palace diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Ogah Nyalon Jadi Ketum PSSI, Eks Sekjen PSSI Ratu Tisha Incar Kursi Waketum, Ini Alasannya

Kepala pelatih Chelsea Graham Potter menyoroti pentingnya mengatasi kekalahan tengah pekan kami di Fulham dengan cepat.

"Kami harus pulih dari kekecewaan pada pertandingan Kamis dan kemudian kami harus menilai semua pemain dalam hal pemulihan dan cedera," ucap Potter.

Kemudian, lanjut Graham Potter, Chelsea harus mencoba untuk menjadi positif dan bergerak maju dan memainkan pertandingan kandang.

"Ini adalah derby London lainnya melawan tim dengan pemain berbahaya jadi kami harus tampil bagus dan mempersiapkan tim," tutur Potter dikutip situs resmi Chelsea.

BACA JUGA:Erick Thohir Daftar Ketum PSSI, CEO Rans Nusantara Raffi Ahmad Bilang Begini

Di sisi seberang kepala pelatih Crystal Palace Patrick Vieira meminta anak asuhnya untuk bangkit pasca mengalami hasil buruk di laga-laga sebelumnya.

"Suasananya menantang, tentu saja, karena hasil yang kami dapatkan, tetapi saya telah melihat grup yang telah bekerja dengan baik minggu ini dan menunggu permainan untuk melakukan yang terbaik yang kami bisa," ujar Vieira.

Patrick Vieira melihat skuad yang Chelsea miliki dan Crystal Palace sedang melihat kualitas Graham Potter yang mereka punya.

"Saat ini, ya, mereka mungkin berada dalam periode yang sulit, karena banyak hal yang melawan mereka, tapi itu tidak menghilangkan kualitas yang mereka miliki," Kata Vieira dikutip situs resmi Crystal Palace.

Sumber: