Cara Dapat Saldo DANA Rp500.000 dari Bicolink, Tanpa Main Game, Terbukti Membayar!

Cara Dapat Saldo DANA Rp500.000 dari Bicolink, Tanpa Main Game, Terbukti Membayar!

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar--(Net)

Cara melihat bonus saldo 35 ribu ini, Anda bisa melihatnya dengan mengklik garis tiga di bagian kiri atas web tersebut, lalu klik Payment. Di situ ada tertera saldo Anda berjumlah Rp35 ribu. 

BACA JUGA:Saldo Dana Gratis dari Pemerintah Rp2 Juta, Kominfo Pastikan Hoaks dan Menyesatkan!

BACA JUGA:Cuma Main Game Dapat Saldo Dana Gratis? Simak Di Sini Caranya!

Lalu bagaimana mencairkannya ke DANA? Nah, selanjutnya Anda harus mengaitkan akun DANA dengan akun Anda di web bicolink ini. 

Selain ke DANA ada juga metode penarikan lain, yakni bisa ke GoPay, OVO, PayPal, dan Bank. Namun kali ini yang kita bahas adalah DANA.

Nah, cara mengaitkan ke DANA, Anda silahkan mengklik garis tiga di bagian atas kiri web bicolink tadi. Gulir ke bawah, lalu klik setting.

Lalu klik info profil, lalu gulir ke bawah. Ada kolom profil pengguna yang kosong, Anda boleh mengisinya atau boleh juga membiarkannya kosong. 

Lalu gulir ke bawah lagi, ada metode penarikan. Klik metode penarikan lalu pilih DANA. 

Setelah itu Anda diminta untuk masukkan nomor dan nama akun DANA. Caranya, nomor DANA lalu tanda / lalu nama akun DANA.  Misalnya : 0999887/Artono

Lalu gulis ke bawah dan klik submit. Nanti akan muncul profil pemberitahuan bahwa profilnya sudah sukses. Berarti Anda sudah bisa menarik saldo ke DANA.

BACA JUGA:5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar, Terbaru dan Populer

Cara penarikan Saldo ke DANA

Anda tinggal pergi ke garis 3 pojok kiri atas. Lalu pilih Payment, gulir ke bawah, lalu klik tombol Widrow lalu klik oke. 

Lalu mincul keterangan dengan tulisan berlatar belakang merah yang menyebut bahwa jumlah penarikan harus sebesar Rp100.000. Artinya Anda belum bisa menarik Rp35 ribu tadi. 

Namun jangan khawatir, ada cara untuk meningkatkan saldo Rp35 ribu tadi. Berikut caranya:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: