Penyebab Gitaris Jeff Beck Meninggal Dunia

Penyebab Gitaris Jeff Beck Meninggal Dunia

Jeff Beck--Akun Instagram @Jeffbeckofficial

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berita duka datang dari gitaris legendaris asal Inggris, Jeff Back dikabarkan Meninggal dunia pada tanggal 10 Januari 2023 lalu.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh pihak keluarga melalui akun instagram Jeff Beck pada tanggal 12 Januari 2023. Jeff Beck meninggal dunia pada usia 78 Tahun.

BACA JUGA:Profil Sipon, Istri Wijin Tukul yang Baru Saja Meninggal Dunia

Dalam postingan tersebut pihak keluarga mengatakan bahwa penyebabdari meninggalnya Jeff Beck adalah karena tiba-tiba tertular bakteri meningitis.

Selain itu pihak keluarga juga mengatakan bahwa mereka meminta privasi sementara untuk memproses kehilangan yang luar biasa.

BACA JUGA:Korban Meninggal Dunia dalam Kasus Keracunan Satu Keluarga Di Bekasi Bertambah Menjadi 3 Orang

Adapun pernyataan lengkap dari keluarga Jeff Beck adalah sebagai berikut "Atas nama keluarga, dengan duka yang begitu mendalam kami berbagi kabar bahwa Jeff Beck meninggal dunia.Setelah tiba-tiba tertular meningitis bakterialis, dia meninggal dengan tenang kemarin. Keluarganya menginginkan privasi selagi mereka memproses kehilangan yang luar biasa ini." tulis pihak keluarga dalam unggahan di Instagram.

BACA JUGA:Lisa Marie Presley Meninggal Dunia karena Gagal Jantung

Jeff Beck sendiri merupakan seorang gitaris legendaris yang lahir pada tanggal  24 Juni 1944, dia mulai terkenal saat bergabung dengan The Yardbirds, lalu membentuk the Jeff Beck Group, dan grup Beck, Bogert & Appice.

BACA JUGA:Pria Tanpa Identitas Meninggal Dunia Tertabrak Kereta Api Jarak Jauh di Cikarang

 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: