Pria Tewas Tertabrak Kereta di Cikarang Timur, Begini Kata Polisi

Pria Tewas Tertabrak Kereta di Cikarang Timur, Begini Kata Polisi

Ilustrasi - kepolisian memeriksa TKP pria tertabrak kereta api di Bekasi-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Pria tanpa identitas meninggal dunia di tempat, usai tertabrak oleh kereta api jarak jauh di KM 52+300/400, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Cikarang Timur, Kompol Bambang Krisnadi mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan diketahui korban memang sebelumnya melintas di pinggir jalur kereta.

"Dari keterangan saksi, dia kan (korban) awalnya jalan di pinggir rel, dari olah TKP di lapangan diduga ditabrak karena meleng saja," ungkap Kompol Bambang Krisnadi saat dihubungi, Jumat 13 Januari 2023.

BACA JUGA:Pria Tanpa Identitas Meninggal Dunia Tertabrak Kereta Api Jarak Jauh di Cikarang

Menurutnya, sepanjang jalur kereta api terdapat akses jalan masyarakat yang sering digunakan untuk mobilitas sehari hari.

"Disepanjang jalan itu bisa dilalui masyarakat, sementara jalannya sempit jadi orang lewat kereta lewat ketabrak," ucapnya.

Kompol Bambang Krisnadi memastikan, korban meninggal dunia bukan karena melakukan bunuh diri tetapi diduga tidak fokus saat berjalan.

"Bukan (melakukan bunuh diri), karena kalo bunuh diri, pastinya posisinya hancur (badannya) kan dan ini engga," terangnya.

BACA JUGA:Jasad Korban Tertabrak Kereta di Bekasi yang Hilang Berhasil Ditemukan Tim SAR Gabungan

Dalam olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas kepolisian juga menemukan uang di dalam dompet milik korban.

"Kayanya tidak sampai (uang jutaan rupiah), hanya ratusan ribu saja," tuturnya.

Hingga kini anggota kepolisian masih melakukan pemeriksaan dan belum diketahui identitas korban yang menjadi korban tabrakan kereta.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: