Jasad Korban Tertabrak Kereta di Bekasi yang Hilang Berhasil Ditemukan Tim SAR Gabungan

Jasad Korban Tertabrak Kereta di Bekasi yang Hilang Berhasil Ditemukan Tim SAR Gabungan

Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban yang tertabrak kereta api logistik di Kabupaten Bekasi.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Usai menurunkan Tim SAR gabungan, jasad Junaedi Yunias Dedi Ratuanik (14) yang tertabrak Kereta Api Logistik di KM 47+9 Kabupaten Bekasi ditemukan.

Kepala Kantor SAR Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) Fazzli mengatakan, anggota di lapangan menemukan jasad korban tidak jauh dari lokasi kejadian.

BACA JUGA:4 Keunggulan WhatsApp Aero Mod Apk yang Tak Ada di WA Biasa, Link Downloadnya Juga Tersedia DISINI!

"Jasad korban ditemukan di aliran Kali Cilemah Abang, yang saat ini kondisinya sedang surut," kata Fazzli, Rabu 14 Desember 2022.

Tim SAR gabungan langsung melakukan evakuasi jasad Junaedi dari aliran kali, dan akan dibawa ke Rumah Sakit untuk proses pemeriksaan.

"Jasad korban kita temukan siang ini telah kami temukan, selanjutnya korban kita evakuasi menuju RS Annisa untuk proses selanjutnya," ucapnya.

Fazzli mengaskan dalam proses pencarian jasad korban yang tercebur di aliran kali, SAR gabungan dibagi menjadi 3 area pencarian guna percepat proses evakuasi.

BACA JUGA:Deddy Corbuzier Yakin Tak Ambil Gaji Letkol Tituler: Masih Banyak yang Butuh

Sebelumnya seorang pria tertabrak Kereta Api Logistik di Jalur kereta hilir KM 47+9 Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Mustakim mengatakan, Kereta Api Logistik saat itu tengah bertugas dari arah timur menuju ke barat.

"Kereta Api Logistik tengah bertugas melayani pengiriman barang, dari Kalimas menuju Tanjung Priok Jakarta Utara," kata Kompol Mustakim, Selasa 13 Desember 2022 lalu.

Kompol Mustakim menjelaskan, diduga jasad Junaedi langsung terjatuh ke aliran sungai Cilemah Abang, usai tertabrak kereta api logistik.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: