Jadwal Liga Inggris Pekan 20 Sabtu 14 Januari 2023: Panasnya Derby Manchester dan Brighton vs Liverpool

Jadwal Liga Inggris Pekan 20 Sabtu 14 Januari 2023: Panasnya Derby Manchester dan Brighton vs Liverpool

Logo Premier League.-myKhel.com/Sudip Banerjee-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 pekan 20 dini hari ini ada panasnya derby Manchester dan Brighton vs Liverpool.

Matchday ke-20 pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 dini hari nanti akan dimainkan pada akhir pekan, yakni Sabtu, 14 Januari 2023.

Sejumlah pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Persib Bandung vs Persija Jakarta Berakhir 1-0, Luis Milla: Saya Pikir Kemenangan Ini..

Kepala pelatih Manchester United Erik Ten Hag berpikir The Red Devil dapat bersaing dengan setiap tim tetapi jelas Manchester City.

"Ketika mereka dalam kondisi terbaiknya, mereka adalah lawan yang sulit bagi semua orang," kata Ten Hag kepada talkSPORT.

Tetapi, lanjut Erik Ten Hag, Manchester United harus memainkan yang terbaik dan kemudian kami memiliki peluang.

"Jika kami melakukannya, (bermain) seperti di City (dalam kekalahan 6-3), maka Anda tidak memiliki peluang. Jadi terserah kami untuk memiliki tim yang bagus," ucap Ten Hag.

BACA JUGA:Penyerang Timnas Portugal Joao Felix Resmi ke Chelsea

Sedangkan kepala pelatih Manchester City Pep Guardiola mengharapkan reaksi lain dari para pemainnya untuk perjalanan singkat melintasi kota.

"Saya pikir ini berbeda, kompetisi yang berbeda, tetapi tentu saja jika kami tampil seperti ini, kami tidak akan memiliki peluang," ujar Guardiola.

Pep Guardiola juga bilang tahu momen yang mereka miliki dan bertahun-tahun mereka menantikan untuk tetap di posisi ini.

"Sehingga kami tahu persis apa yang harus kami lakukan untuk bermain lebih baik sehingga kami akan berusaha melakukannya," beber Guardiola dikutip situs resmi Man City.

Sumber: