The Palace Jeweler Buka Gerai ke-45 di Tangerang, Tawarkan Konsep Baru di Awal 2023

The Palace Jeweler Buka Gerai ke-45 di Tangerang, Tawarkan Konsep Baru di Awal 2023

Mall Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten, dipilih menjadi tempat untuk membuka gerai ke-45 The Palace Jeweler. --

TANGERANG, FIN.CO.ID -- The Palace Jeweler, retail perhiasan dibawah naungan Central Mega Kencana (CMK) kembali membuka gerai terbarunya di awal tahun 2023 ini.

Mall Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten, dipilih menjadi tempat untuk membuka gerai ke-45 The Palace Jeweler. 

BACA JUGA:Gerai Perhiasan The Palace Jeweler Hadir di Tangcity Mall Tangerang

Di gerai terbarunya ini, retail perhiasan berlian itu juga mengenalkan konsep baru lifestyle jewelry & cafe. 

Gerai baru tersebut menawarkan konsep berbelanja perhiasan yang berbeda dengan menggandeng merk retail F&B ternama di Indonesia, Bakerzin.

Dari pengamatan FIN di lokasi, The Palace Jeweler - Cafe by Bakerzin ini berlokasi di area Ground Floor, Living World, Alam Sutera, bersama dengan tenant-tenant F&B favorit pengunjung. 

Pemilihan lokasi yang dirasa berbeda dan strategis bagi sebuah gerai perhiasan ini seakan mengabsahkan eksistensi The Palace Jeweler sebagai bagian dari gaya hidup sehari-hari masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Nasi Goreng Aslinya dari Mana? Cek Fakta di Sini

Terutama di Tangerang Selatan, yang dewasa ini tengah menjadi salah satu kawasan residensial dan gaya hidup pilihan warga Jabodetabek.

Gerai ini juga menambah gerai The Palace Jeweler yang kini resmi memiliki empat gerai di wilayah Tangerang dan lebih dari 40 gerai di seluruh Indonesia.

Jelita Setifa, General Manager The Palace Jeweler mengatakan, saat ini masyarakat tengah berada pada derasnya arus ekonomi kreatif global serta Nasional yang mendorong tiap-tiap pelaku industri ritel untuk mengeksplorasi kreativitas dan kolaborasi tanpa batas.

Menurut dia, melalui gebrakan ini, The Palace Jeweler ingin mengatakan kepada publik bahwa brand tidak hanya konsisten menyediakan perhiasan emas dan perhiasan berlian berkualitas di gerai-gerainya. 

BACA JUGA:Keracunan Chiki Berasap Nitrogen? Jangan Panik, Ini yang Harus Segera Dilakukan

"Namun juga menyajikan customer experience yangelalu berkembang," kata Jelita, Kamis 12 Januari 2023.  

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: