5 Anggota Keluarga Ditemukan Tergeletak dengan Mulut Berbusa di Kontrakan di Bekasi, 2 Dinyatakan Tewas

5 Anggota Keluarga Ditemukan Tergeletak dengan Mulut Berbusa di Kontrakan di Bekasi, 2 Dinyatakan Tewas

Sejumlah barang bukti dikumpulkan petugas di lokasi 5 orang dalam satu keluarga yang ditemukan tergeletak dengan mulut berbusa-Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

BEKASI, FIN.CO.ID - Sebanyak 5 orang yang dalam satu keluarga ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di sebuah rumah kontrakan Kota Bekasi.

Saat ditemukan dari mulut kelima orang satu keluarga tersebut keluar busa.

Kelima korban tergeletak dengan kondisi mulut berbusa tersebut ditemukan di sebuh rumah kontrakan di Jalan Kampung Ciketing Udik, RT 02/03, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi.

Menurut informasi yang didapat fin.co.id di lokasi kejadian, dari 5 orang tersebut 2 diantaranya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan mengeluarkan busa dari mulutnya.

BACA JUGA:Begini Cara Polisi Identifikasi Jenazah Angela, Wanita Korban Mutilasi yang Mayatnya Disimpan Selama 1 Tahun

BACA JUGA:Download GB WhatsApp Pro Apk v17.20 56MB, Tinggal Klik Link di Sini Gratis!

Nampak siang hari ini, pihak kepolisian tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di dalam rumah kontrakan.

Pagar rumah kontrakan juga telah dipasang garis polisi, guna mempermudah pihak kepolisian melakukan identifikasi di lapangan.

Petugas Inafis Polres Metro Bekasi Kota juga telah diturunkan, guna mengumpulkan temuan dan mengidentifikasi area ditemukannya korban.

BACA JUGA:Mayat Pria Dengan Luka Tusuk di Perut Ditemukan Terkapar di Cikarang, Diduga Korban Pembunuhan

BACA JUGA:Update Lagi GB WhatsApp APK v19.52.2, Biar Bisa Dark Mode dan Pakai 2 Akun Lebih, Download di Sini Anti Banned

Pihak kepolisian juga membawa beberapa barang bukti dari rumah kontrakan, diantaranya kain batik, bungkus kopi, botol air mineral dan beberapa alat bukti lainnya.

Saat ini 3 orang yang tidak sadarkan diri, telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk mendapat pertolongan pertama.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: