Sinopsis Dead Man Down, Kisah Pembalasan Dendam yang Tayang di Bioskop Trans TV Tanggal 12 Januari

Sinopsis Dead Man Down, Kisah Pembalasan Dendam yang Tayang di Bioskop Trans TV Tanggal 12 Januari

Poster Film Dead Man Down--IMDb

JAKARTA, FIN.CO.ID -JAKARTA - Film Dead Man Down akan tayang di Bioskop Trans TV pada tanggal 12 Januari pukul 23.45 WIB. Film ini telah rilis pada bulan Maret 2013 dan bergenre thriller crime. Film ini disutradarai oleh Niels Arden Oplev dan ditulis oleh J.H. Wyman.

Bagaimana sinopsis film Dead Man Down?

Dead Man Down menceritakan tentang seorang insinyur yang berasal dari Hongaria, Victor (Colin Farrell) yang kehilangan anak dan istrinya karena dibunuh oleh sekelompok penjahat.

BACA JUGA:BLACKPINK Jadi Artis Kpop Pertama yang Jadi Penampil Utama Coachella 2023

Selompok penjahat itu dipimpin oleh Alphonse (Terrence Howard), geng penjahat itu pun diberi nama Alphonse Hoyt. 

Anak dan istri Victor akhirnya terbunuh dan bahkan salah satu anggota geng itu, Paul juga sempat membuat Victor sekarat. Namun, Victor masih mendapat kesempatan hidup kedua dan ingin membalas dendam terhadap orang yang telah membunuh keluarganya.

BACA JUGA:Link Nonton Film Horor M3gan Full Movie Sub Indo HD, Klik di Sini!

Victor langsung berusaha untuk membunuh Paul. Setelah membunuh Paul, Victor pun bergabung dalam sindikat Alphonse demi membalaskan dendam pada sang bos Alphonse Hoyt.

Bersamaan dengan aksi rencana balas dendamnya, muncullah Beatrice (Noomi Rapace). Beatrice juga meminta bantuan kepada Victor untuk membalaskan dendam pribadinya kepada geng penjahat yang telah menghabisi istri dan anak Victor tersebut.

BACA JUGA:Jadi Pengacara Venna Melinda, Hotman Paris Lakukan Hal Ini Soal Dugaan KDRT Dilakukan Ferry Irawan

Lalu, bagaimana rencana Victor dan Beatrice selanjutnya? Jangan lupa saksikan Dead Man Down di bioskop Trans TV pada 12 Januari pukul 23:45 WIB.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: