Ria Ricis Angkat Bicara soal Kontroversi Bahayakan Anaknya

Ria Ricis Angkat Bicara soal Kontroversi Bahayakan Anaknya

YouTuber Ria Ricis resmi gugat cerai Teuku Ryan--instagram/riaricis1795

JAKARTA, FIN.CO.ID - Ria Ricis kembali menjadi sorotan setelah mengunggah video menaiki ATV bersama Moana, anak perempuannya. Sebelumnya, Ria Ricis ramai mendapatkan komentar miring dari netizen akibat mengajak anak menaiki jetski tanpa menggunakan pelampung.

BACA JUGA:Komnas PA Kecam Ria Ricis yang Dinilai Eksploitasi Anak Demi Konten

Saat mengajak Moana menaiki jetski dan ATV, terlihat Moana tidak menggunakan pelampung atau alat keselamatan lainnya. Moana hanya digendong oleh orangtuanya saat menaiki jetski maupun ATV.

Unggahan video itu mengundang komentar pedas dari netizen yang menyayangkan aksinya tersebut. Netizen mengkhawatirkan keselamatan dari Moana. Bahkan Ria Ricis dianggap telah membahayakan anaknya.

BACA JUGA:Lagi, Ria Ricis Tuai Komentar Pedas saat Ajak Moana Naik ATV

Terkait hal itu, akhirnya Ria Ricis mengaku alasannya karena suka mendokumentasikan perkembangan anaknya. Menurut Ria Ricis, tidak ada yang salah dari itu.

BACA JUGA:Jadi Pengacara Venna Melinda, Hotman Paris Lakukan Hal Ini Soal Dugaan KDRT Dilakukan Ferry Irawan

"Kayaknya banyak juga orang tua yang mendokumentasikan anaknya. Alhamdulillah disorot dilihat orang banyak. Kayak kemaren sensory play kita dokumentasikan, baca buku kita dokumentasiin, motorik juga," ujar Ria Ricis

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: