Entertainment

Lagi, Ria Ricis Tuai Komentar Pedas saat Ajak Moana Naik ATV

fin.co.id - 06/01/2023, 21:21 WIB

Ria Ricis Ajak Moana Menaiki ATV

JAKARTA, FIN.CO.ID -  Setelah ramai mendapatkan komentar miring dari netizen akibat mengajak anak menaiki jetski tanpa menggunakan pelampung, Ria Ricis kembali menjadi sorotan setelah mengunggah video menaiki ATV bersama Moana, anak perempuannya.

Saat menaiki jetski, Moana digendong oleh suami dari Ria Ricis yaitu Teuku Ryan hanya dengan satu tangan dan Moana tidak menggunakan pelampung atau alat keselamatan lainnya.

Unggahan itu tentu mengundang komentar pedas dari netizen yang menyayangkan aksinya tersebut. Netizen mengkhawatirkan keselamatan dari Moana.

BACA JUGA: Ria Ricis Tuai Komentar Pedas Usai Bawa Anak Naik Jetski Tanpa Pengaman

Setelah itu, Ria Ricis kembali menggemparkan netizen dengan video unggahan Ria Ricis di kanal Youtube pribadinya @ricisofficial1795. Dia mengunggah video sedang menaiki ATV bersama dengan keluarganya dan mengajak Moana.

BACA JUGA: Donasi Untuk Indra Bekti Mengundang Komentar Pedas, Istri Angkat Bicara

Moana diajak menaiki ATV dengan digendong oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan memegang kemudi. Sembari memegang kamera untuk vlog, Ria Ricis menceritakan kegiatannya dengan ceria.

Moana tampak tertidur saat menaiki ATV, bahkan Ria Ricis sempat memberikan botol susu ke Moana saat menaiki ATV.

BACA JUGA: Widy Vierratale Bikin Heboh Lagi, Kali Ini Ganti Baju di Hadapan Penonton

Hal ini juga sangat disayangkan oleh netizen Indonesia. Netizen beranggapan bahwa Ria Ricis membahayakan keselamat putrinya dan terlalu menjadikan konten anaknya.

Meskipun Moana tampak tenang dalam gendongan Ria Ricis, namun hal ini tetap menjadi hal yang disayangkan oleh netizen. Sampai sekarang belum ada konfirmasi dari Ria Ricis terkait aksinya tersebut.

Admin
Penulis
-->