Link Live Streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023: PSG vs Angers

Link Live Streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023: PSG vs Angers

Liga Prancis: Ilustrasi logo Paris Saint-Germain (PSG) vs Angers.-Twitter/@AngersSCO-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Angers, Kamis, 12 Januari 2023.

Pertandingan yang mempertemukan PSG vs Angers bakal berlangsung di Stadion Parc des Prince, Prancis, pukul 03.00 dini hari WIB.

Tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG) kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Angers diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Persipasi Bekasi Lolos Ke Semifinal Liga 3, Pelatih Bakal Istirahatkan Para Pemain Serta Evaluasi Permainan

Kepala pelatih PSG Christophe Galtier turut angkat bicara terkait pertandingan melawan Angers tengah pekan ini.

"Kemarahan mengalahkan Strasbourg di Coupe de France, dan karena mereka berganti pelatih, mereka adalah tim yang terlihat berbahaya melawan Lorient dan Ajaccio," jelas Galtier.

Christophe Galtier juga bilang PSG harus mengendalikan permainan untuk mendapatkan kembali pemahaman Les Parisiens di lapangan dan menciptakan kembali dinamika kemenangan.

"Posisi liga suatu tim tidak mengubah apa pun. Setiap orang memiliki tujuan masing-masing, kedua tim pasti ingin menang. Tapi kami harus lebih baik untuk maju," terang Galtier.

BACA JUGA:Liga 1: Jelang Persib vs Persija, Jebolan Liga Belgia: Tentu Ini Tak Mudah

Bahkan Christophe Galtier juga bilang kalau saat ini skuad PSG telah sedikit di mana-mana untuk sementara waktu, dan pihaknya sekarang memiliki kedalaman kembali.

"Sayangnya, Marco (Verratti) merasakan gangguan di pahanya. Kita akan lihat apa yang dikatakan tes kepada kami," ucap Galtier, 11 Januari 2023.

"Skuad tidak dengan kekuatan penuh, tetapi lebih operasional daripada dalam beberapa minggu terakhir," sambungnya seperti dilansir laman resmi PSG.

Angers juga kemungkinan bakal bermain habis-habisan demi bisa mendulang tiga poin di markas lawan meski diperkirakan sulit.

Sumber: