Dituding Selingkuhi Istri Orang, Choi Jung Won: Saya Tak Pernah Kencan Sama Orang Ini

Dituding Selingkuhi Istri Orang, Choi Jung Won: Saya Tak Pernah Kencan Sama Orang Ini

Choi Jung Won. (Hankyung)--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Vokalis yang sekarang menjadi aktor, Choi Jung Won, belakangan ini dianggap tuduhan berselingkuh dengan istri orang. 

Anggota vokal duet UN itu bahkan dituding "mengakibatkan sebuah keluarga pecah".

Pada Selasa, 10 Januari 2023, Choi Jung Won pada akhirnya menanggapi tuduhan itu dengan memberikan bantahan tegas.

BACA JUGA:5 Topik Hiburan Korea Paling Populer di Akhir Tahun 2022

Melalui akun Instagram pribadinya, pria itu menjelaskan, "Pertama, saya meminta maaf atas bukti kalau beberapa dari kalian harus mendapati informasi yang demikian memusingkan."

Choi Jung Won menjelaskan, jika tuduhan perselingkuhan itu mulanya dikabarkan di YouTube berisi informasi sepihak dari informan.

"Saya tak pernah kencan sama orang ini, tapi ia ialah sahabat dari lingkunganku, dan kami tumbuh bersama dengan keluarga kami yang dekat," tambah Choi Jung Won.

"Saya melihat namanya ada di KakaoTalk untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, jadi saya menghubunginya dan berbagi makanan dua-tiga kali, tapi kami cuma bicara mengenai permasalahan keluarga, membesarkan anak, kehidupan, dan share info apa yang barusan kami kerjakan," tambahnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Acts of Violence, Aksi Seru Bruce Willis yang Tampil Hari Ini di Bioskop Trans TV

Choi Jung Won menyatakan, jika tidak pernah ada bentuk sikap tidak pantas seperti yang ditudingkan dalam pemberitaan.

"Tapi sesudah berjumpa dengannya, informan itu melecehkanku dengan beberapa cerita mengenai penghinaan dan ancaman verbal, coba meminta pertanggungjawabanku untuk mendapatkan uang dariku," tambah si artis.

"Saya merasa sangat disayangkan jika tuduhan sepihak informan, belum lagi dengan versi narasi yang dilebih-lebihkan, sudah menyebar luas di berita. Saya berniat mengutarakan kebenaran lewat tindakan hukum secepatnya, dan akan mencari tindakan hukum terhadap pencemaran nama baik juga. Terima kasih," ujarnya.

Awalnya, Senin, 9 Januari 2023, dilaporkan bahwa seorang artis berumur 40-an, 'A', digugat karena mengakibatkan putusnya sebuah keluarga karena berselingkuh dengan seorang wanita yang telah menikah.

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Apk Mod, Update Versi Terbaru 2023, Tanpa Virus dan Anti Banned!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Darul Fatah

Tentang Penulis

Sumber: