Jadwal Siaran Langsung Piala FA 2022/2023 Dini Hari Nanti: Oxford vs Arsenal

Jadwal Siaran Langsung Piala FA 2022/2023 Dini Hari Nanti: Oxford vs Arsenal

Ilustrasi logo Piala FA (FA Cup).-yorkcityfootballclub.co.uk-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal siaran langsung Piala FA (FA Cup) 2022/2023 Round 3 dini hari nanti ada Oxford United vs Arsenal.

Pertandingan Round 3 Piala FA (FA Cup) 2022/2023 hari ini akan dimainkan pada awal pekan, yakni Selasa, 10 Januari 2023.

Sejumlah pertandingan siaran langsung Round 3 Piala FA 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang kemenangan dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:PSS Sleman vs Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung Bantul Berakhir dengan 0-2

Kepala pelatih Oxford United Karl Robinson menyampaikan bahwa banyak orang yang berharap pada tim besutannya sebagai underdog bisa mengalahkan Arsenal.

"Kami underdog besar, tim League One memainkan tim terbaik di negara ini. Tapi ini adalah Piala FA dan kami tahu bahwa apapun bisa terjadi," kata Robinson dikutip BBC.

Karl Robinson percaya para pemainnya dapat membuat malam yang sulit bagi The Gunners di Stadion Kassam yang terjual habis.

"Sehubungan dengan jutaan penggemar Arsenal, kami tidak hanya akan mendapat dukungan dari basis penggemar Oxford United pada hari Senin, kami akan memiliki jutaan orang lagi yang menginginkan kami sebagai underdog," ucap Robinson.

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Leg 2 Vietnam vs Timnas Indonesia, Shin Tae-yong: Kami Datang Untuk Menang!

Sedangkan kepala pelatih Arsenal Mikel Arteta telah memperingatkan para pemainnya meskipun menghadapi tim yang duduk di bagian bawah League One.

Penggawa Arsenal, kata Mikel Arteta, harus menyamai intensitas lawan mereka di lapangan, serta mengatasi kebisingan jika mereka menginginkannya.

"Itu selalu rumit. Saya telah bermain di sana beberapa kali dan mengalami pertandingan yang sangat sulit, jadi itu akan sulit," ucap Arteta dikutip laman resmi Arsenal.


Trofi Piala FA.-thefa.com-

Sumber: