Pakai Baju Transparan, Widy Vierratale Kembali Mendapat Komentar Pedas

Pakai Baju Transparan, Widy Vierratale Kembali Mendapat Komentar Pedas

Widy Vierratale Memakai Baju Transparan Saat Manggung--TikTok/mantanorangdalem

JAKARTA, FIN.CO.ID - Widy Soediro Nichlany atau sering dipanggil Widy adalah vokalis dari grup band Indonesia Vierratale.

Widy sering memakai pakaian unik saat manggung bersama Vierratale. Kali ini, Widy memakai baju transparan yang mendapatkan komentar tajam dari netizen.

BACA JUGA:Widy Vierratale Bikin Heboh Lagi, Kali Ini Ganti Baju di Hadapan Penonton

Dalam video TikTok yang diunggah oleh akun @mantanorangdalem, Widy terlihat sedang asik menyanyikan lagu 'Terlalu Lama' di panggung memakai dress bewarna biru muda yang transparan.

Video itu langsung mendapatkan komentar dari netizen. Netizen menilai Widy terlalu berani untuk memakai baju seperti itu di Indonesia.

BACA JUGA:Widy Vierratale Lepas Baju di Hadapan Warga Palu saat Konser: Gerah

Baru-baru ini, Widy juga sempat menggemparkan netizen Indonesia karena membuka baju diatas panggung saat Vierratale tampil.

Aksinya tersebut dinilai terlalu vulgar hingga menimbulkan kontroversi hingga berujung laporan dari Forum Pemuda Sulawesi atas dugaan pornoaksi.

BACA JUGA:Donasi Untuk Indra Bekti Mengundang Komentar Pedas, Istri Angkat Bicara

Widy memang sering terlihat menggunakan outfit yang unik saat manggung bersama Vierratale. Netizen bahkan membandingkan Widy dengan anggota Kpop Jennie BLACKPINK.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: