Donasi Untuk Indra Bekti Mengundang Komentar Pedas, Istri Angkat Bicara

Donasi Untuk Indra Bekti Mengundang Komentar Pedas, Istri Angkat Bicara

Indra Bekti dan Aldila Jelita--https://www.instagram.com/dhila_bekti/

JAKARTA, FIN.CO.ID - Setelah melakuka dua operasi sekaligus, aktor sekaligus presenter kondang Indonesia Indra Bekti membuka donasi untuk membantu membayar biaya perawatan yang kian membengkak. Hal ini mengundang banyak komentar pedas dari netizen Indonesia.

Istri Indra Bekti, Aldila Jelita menjadi sorotan karena menggalang dana untuk Indra Bekti. Setelah diserang netizen dengan komentar-komentar pedas, Aldila angkat bicara.

BACA JUGA:Kondisi Indra Bekti Mulai Membaik, Sudah Bisa Kenal Nama Anak-Anak

Aldita menegaskan bahwa tidak peduli dengan omongan miring dari netizen. Yang terpenting untuknya dan keluarganya saat ini adalah kesembuhan Indra Bekti.

"Saya sebenarnya nggak peduli mau diomongin hal itu. Saya mau fokus sama keluarga saya." kata Aldila

BACA JUGA:Kesehatan Indra Bekti Masih Menurun, Istri Minta Dukungan

Saat ini Aldila juga menginfokan bahwa kesehatan Indra Bekti mulai membaik. Indra Bekti sudah mulai bisa mengingat nama anak-anaknya.

Fokus utama dari komentar netizen adalah karena Aldila membuka donasi alih-alih menjual barang-barang mewah milik Aldila dan Indra Bekti untuk mendapatkan biaya tambahan.

BACA JUGA:Stroke Hemoragik, Jenis Stroke yang Dialami Indra Bekti, Kenali Penyebabnya

Untuk komentar ini, Aldila juga menambahkan bahwa dia sudah berusaha untuk menjual barang-barang mewah seperti cincin dan tas, namun tidak mengumbar semua ke netizen sehingga terjadi salah paham.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: