Aksi Heroik Dawon SF9 Selamatkan Pasien Serangan Jantung

Aksi Heroik Dawon SF9 Selamatkan Pasien Serangan Jantung

Dawon SF9--twitter/@SF9official

JAKARTA, FIN.CO.ID - Salah satu anggota grup Kpop SF9, Dawon diketahui baru saja menyelamatkan seorang pasien dengan serangan jantung di sebuah sauna di Korea Selatan.

Hal ini diketahui melalui rilisan dari agensinya, FNC Entertainment. FNC Entertainment merilis pernyataan bahwa Dawon tidak dapat menghadiri acara Season Greeting yang dijadwalkan hari ini.

BACA JUGA:Dawon SF9 Dilaporkan Telah Berikan Pertolongan Darurat untuk Pasien yang Menderita Henti Jantung

Dijelaskan bahwa Dawon menyaksikan seorang pasien dengan serangan jantung saat mandi di sauna hari ini. Karena itu, Dawon telah melakukan tindakan darurat melelalui telepon sebelum pasien diserahkan ke 119 paramedis.

Karena aksinya itu, agensinya memutuskan untuk membatalkan jadwalnya untuk beristirahat dan memulihkan diri terlebih dulu. 

BACA JUGA:Adegan Bullying Drama Korea 'The Glory' Ternyata Kisah Nyata

Penggemar dan netizen langsung ramai membicarakan aksi dari penyanyi Korea tampan ini. Mereka menilai Dawon adalah pria yang baik hati dan pemberani.

BACA JUGA:Seventeen Akan Nyanyikan Ost Untuk Drama Fuji TV 'War of Traps'

Acara Season Greeting ini adalah acara penggemar yang akan dihadiri oleh anggota SF9 untuk mempromosikan mini album mereka ke-12 yang akan rilis pada tanggal 9 Januari berjudul 'The Piece OF9'.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: