Piala AFF 2022: Shin Tae-yong Janjikan Hal Ini ke Suporter Timnas Indonesia Jelang Lawan Vietnam

Piala AFF 2022: Shin Tae-yong Janjikan Hal Ini ke Suporter Timnas Indonesia Jelang Lawan Vietnam

Kepala pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.-Twitter/@PSSI-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Kepala pelatih Shin Tae-yong janjikan hal ini ke suporter Timnas Indonesia jelang lawan Vietnam di fase semifinal Piala AFF 2022, Jumat, 6 Januari 2023.

Semifinal leg pertama Piala AFF 2022 menyajikan Timnas Indonesia vs Vietnam bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pukul 16.30 sore WIB.

Menjadi tuan rumah, Timnas Indonesia kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Vietnam diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:Piala AFF 2022, Takut Kasus Bus Timnas Thailand Terulang, Polda Metro Siapkan Pengawalan Khusus Timnas Vietnam

Shin Tae-yong sampai mengucapkan janji bahwa skuad Garuda tidak akan mengecewakan para suporter yang akan mengerubungi SUGBK pada hari pertandingan.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang Timnas Indonesia vs Vietnam.

"Saya berjanji kepada suporter dan masyarakat Indonesia kami akan menampilkan pertandingan yang bagus," kata Shin, Kamis, 5 Januari 2023.

Shin Tae-yong juga memastikan semua pemain di skuadnya siap untuk tampil menghadapi Vietnam, termasuk kiper Nadeo Argawinata.

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Nadeo Cedera Tapi Berpeluang Starting Lawan Vietnam? Shin Tae-yong Jawab Begini

"Seluruh pemain dalam kondisi baik. Nadeo juga tidak ada masalah," ujar Shin Tae-yong.

Kondisi Nadeo sempat diliputi tanda tanya, sebab kiper Bali United itu mengalami cedera di tengah laga pemungkas Grup A kontra Filipina hingga harus digantikan oleh Syahrul Trisma.

Namun, Shin Tae-yong menegaskan bahwa penjaga gawang berusia 25 tahun tersebut sudah kembali mengikuti latihan penuh bersama rekan-rekannya.

Dengan lengkapnya pemain, juru taktik asal Korea Selatan itu menegaskan bahwa skuadnya akan memberikan performa terbaik di SUGBK.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: