Kesehatan Indra Bekti Masih Menurun, Istri Minta Dukungan

Kesehatan Indra Bekti Masih Menurun, Istri Minta Dukungan

Indra Bekti--instragram.com/dhila_bekti

JAKARTA- FIN.CO.ID – Presenter ternama Indra Bekti dikabarkan mengalami penurunan pada kesehatannya. Pada tanggal 28 Desember kemarin, suami dari Aldilla Jelita ini mengalami penggumpalan di otak sehingga mendadak pingsan dan harus dilakukan operasi sebanyak dua kali.

 

Operasi tersebut sudah selesai dan berhasil. Saat ini Indra Bekti telah sadar dan siuman. Namun Indra Bekti masih menjalani perawatan di Rumah Sakit RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat selama 20 hari kedepan.

 

BACA JUGA:Indra Bekti Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Ditemukan Pingsan, Begini Kronologinya

 

Biaya yang dikeluarkan olehpihak keluarga dan istri untuk pengobatan Indra Bekti tentunya tidak sedikit. Aldila meminta bantuan kepada rekan-rekan kerja Indra Bekti untuk membantu biaya pengobatan Indra Bekti yang kian membengkak.

 

 

Hal ini diperkirakan akan terus bertambah dikarenakan Indra Bekti masih harus melakukan perawatan paska operasi dan penyakit yang dideritanya.

 

BACA JUGA:Indy Barends Blak-blakan Kondisi Indra Bekti yang Mengkhawatirkan: Minta Doanya

 

Indra Bekti bahkan sempat kesusahan mengingat kejadian yang dialaminya dan sempat melupakan nama istri dan anak-anaknya.

 

Saat ini Indra Bekti masih dirawat di Rumah Sakit didampingi oleh istrinya dan berharap bantuan doa dan dukungan biaya pengobatan untuk kesembuhannya.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: