Wadaw! Rozy Zay Hakiki Mengaku Lebih Nyaman dengan Ibu Mertua, Alasannya Karena Ini...

Wadaw! Rozy Zay Hakiki Mengaku Lebih Nyaman dengan Ibu Mertua, Alasannya Karena Ini...

Norma Risma, Rozy Zay Hakiki dan ibu kandung Norma -norma risma/fin/diolah-facebook

JAKARTA, FIN.CO.ID- Mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki, mengaku merasa nyaman dengan Ibu mertuanya ketimbang Istrinya. 

Namun, Rozy Zay membantah punya hubungan khusus dengan Ibu mertua. Dia hanya mengaku merasa nyaman karena sering mendapat perhatian dari Ibu mertuanya. 

Rozy Zay Hakiki bilang, dia mulai merasa nyaman dengan mertuanya sejak dirinya belum menikah dengan Norma Risma. 

BACA JUGA:Terbongkar! Ini Alasan Rozy Selingkuh dengan Ibu Mertua, Salah Satunya Norma Risma Ogah Berhubungan Badan

"Bapaknya juga sudah tahu nih, kalau saya punya hubungan lah. Bukan hubungan ya, cuma merasa nyaman sama ibunya," kata Rozy Zay Hakiki dilansir YouTube Cumicumi, Kamis 5 Januari 2023.

Lelaki yang viral karena berzina dengan ibu mertuanya ini mengatakan, dirinya nyaman dengan Ibu mertua karena sering diberi perhatian. Seperti mencuci pakaiannya dan lainnya. 

BACA JUGA:Akun Instagram Indomaret Diserbu: Cari Karyawan Punya Attitude Bukan Selingkuh Sama Ibu Mertua dan Tukang BO

"Sebelum nikah itu, yang merhatiin saya bukan NR, malah ibunya. Kayak nyuciin baju. Hal sekecil itu lho, kayak saya kerja dibekalin," ujarnya.

Sengara Kuasa Hukum Rozy Zay Hakiki, Jumadi mengatakan, kliennya tidak punya hubungan khsus dengan ibu mertua. Hanya sebatas merasa nyaman. 

"Orang menuding adanya hubungan, itu faktanya tidak. Mungkin ya, karena waktu itu, saudara R ini ada kenyamanan dengan ibunya," kata Jumadi.

BACA JUGA:Ibu Norma Risma Diduga Rihanah Anah, Ini Wajah Aslinya Tanpa Make Up, Viral Menantu - Ibu Mertua

Jumadi menjelaskan bahwa Rozy Zay Hakiki merasa lebih diperhatikan.

"Setiap kerja dibuatkanlah makanan, baju dicuciin. Mungkin dia lebih nyaman dengan ibunya dibandingkan dengan NR, selaku istrinya," imbuh Jumadi.

Rozy Zay Hakiki tengah membuat laporan polisi di Polda Banten terhadap mantan Istrinya Norma Risma atas tuduhan pencemaran nama baik terkait kasus perselingkuhan suami dan ibu mertua itu. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: