Jelang Bergulirnya Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, Panpel Siapkan Pengamanan Ganda di Stadion Patriot Candrabhaga

Jelang Bergulirnya Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, Panpel Siapkan Pengamanan Ganda di Stadion Patriot Candrabhaga

Staion Patriot Candrabhaga Bekasi. --

BEKASI, FIN.CO.ID -- Jelang bergulirnya kembali Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, Panitia Penyelenggara (Panpel) mempersiapkan keamanan Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Dari pantauan langsung fin.co.id siang hari ini, seluruh Panpel tengah sibuk mempersiapkan area luar dan dalam stadion guna pertandingan esok hari.

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Nadeo Cedera Tapi Berpeluang Starting Lawan Vietnam? Shin Tae-yong Jawab Begini

BACA JUGA:Link Download Game MaGer PlayStore, Game Penghasil Uang Terbukti Membayar, DISINI!

Ketua Panitia Penyelenggara Liga 3 Arif Rahman Hakim mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan dengan matang pertandingan di Stadion Kota Bekasi.

"Untuk Liga 3 di 8 besar ini kita lebih siap lagi, dari segi pengamanan kita sudah rapat kerja bersama unsur Polres Metro Bekasi Kota serta TNI," kata Arif Rahman Hakim, Kamis 5 Januari 2022.

Menurutnya dalam pertandingan lanjutan Liga 3 besok, pihaknya telah mempersiapkan dua ring pengamanan di area stadion.

"Kita lebih fokus keamanan, kita akan double ring. Kami akan siapkan personel keamanan, akan kita lebih perketat aja," ucapnya.

BACA JUGA:Persita Tangerang Resmi Lepas Tiga Pemainnya

BACA JUGA:Penasaran Dengan Link Original Gacha Nox Apk? Bisa Unduh Dari Sini Gaes!

Selain itu panitia penyelenggara juga akan membatasi kapasitas penonton, agar kejadian di Stadion Kanjuruhan Malang tidak kembali terjadi dalam Liga 3 Seri 1 Jawa Barat.

"Kita batasi jadi tidak terlalu maksimal (Penuh) ya, tapi kita tau penonton kita sudah sangat dewasa lah ya khususnya dari Kota Bekasi," ungkapnya.

Rencananya untuk sementara waktu, penonton yang dapat hadir di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi hanya sebanyak 40% setiap pertandingan.

"Pembatasan sudah pasti lah ya kita batasi, karena kondisinya kita masih menghormati situasi dan kondisi di stadion Kanjuruhan Malang," jelasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: