Arema FC Minta Maaf Kepada Klub Liga 3

Arema FC Minta Maaf Kepada Klub Liga 3

Ilustrasi logo Arema FC.-Screenshot YouTube/Arema FC Official TV-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Manajemen Arema FC menyampaikan permohonan maaf kepada Klub Liga 3 PS Hizbul Wathan (PSHW).

Permohonan maaf itu terkait pengajuan Stadion Sultan Agung di Kabupaten Bantul sebagai kandang Singo Edan pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023.

BACA JUGA:Profil Singkat Meru Kimura, Pemain Berdarah Jepang yang Dipinjam PSIS dari RANS Nusantara

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Timnas Indonesia Resmi Lawan Vietnam di Semifinal, Ini Jadwalnya

Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI) Tatang Dwi Arifianto di Kota Malang, Jawa Timur, Rabu, 4 Januari 2023 mengatakan, Manajemen Singo Edan memahami kekecewaan Klub Liga 3 tersebut yang terdampak Tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022.

"Kami ikhlas menerima segala kekecewaan dari banyak pihak dikarenakan dampak dari musibah Kanjuruhan. Kami memohon maaf, namun semua tidak ada niatan apalagi kesengajaan, kata Tatang dikutip Antara.

Permohonan maaf yang disampaikan oleh Manajemen Arema FC itu, terkait cuitan Klub Liga 3 PS HW di media sosial.

Cuitan itu menyatakan kekecewaan atas dibatalkannya Liga 3 DIY sebagai dampak Tragedi Kanjuruhan dan Arema FC yang mengajukan Stadion Sultan Agung sebagai kandang putaran kedua kompetisi Liga 1.

BACA JUGA:Rumor Jose Mourinho Akan Latih Timnas Portugal, Direktur AS Roma Membantah

Sebagai informasi, Klub Liga 3 PS Hizbul Wathan meluapkan kekecewaan melalui cuitan pada akun Twitter @PS_HY_UMY yang berbunyi Dear @AremafcOfficial, kami hanya tim kecil yang bermarkas di DIY.

Kami Kumpulkan dana dari donatur dan sponsor sedikit demi sedikit untuk persiapan Liga 3. Gara-gara kalian Liga 3 DIY batal. Lalu kalian mau menggunakan SSA (Stadion Sultan Agung Bantul) untuk Liga 1. Sungguh tiada empati!.

Tatang menambahkan, Manajemen Arema FC akan mematuhi dan menjalankan konsekuensi sanksi yang diberikan oleh Federasi. Selain itu, Manajemen Arema FC juga menghormati proses hukum yang saat ini masih berjalan.

Ia menambahkan, terkait dengan situasi sepak bola di dalam negeri, Arema FC optimistis akan kembali normal. Arema FC menilai pemerintah dan federasi serta seluruh pemangku kepentingan terkait akan terus berbenah dan berusaha mengembalikan kondisi sepak bola di Tanah Air agar kembali normal.

BACA JUGA:Selebrasinya Diunggah Bintang Brasil, Marselino Ferdinan: Saya Kaget

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: