Sekelompok Pemuda di Bekasi Cari Musuh, Ketemu Lawan Malah Keok, Satu Tewas di Tempat

Sekelompok Pemuda di Bekasi Cari Musuh, Ketemu Lawan Malah Keok, Satu Tewas di Tempat

Aksi tawuran di Jalan Raya Kalimalang, Desa Jakamulya, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, menewaskan seorang pria.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Aksi tawuran di Jalan Raya Kalimalang, Desa Jakamulya, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, menewaskan seorang pria.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chalid Thayib mengatakan, peristiwa bermula pada saat korban S (19) bersama kelompoknya tengah menyusuri jalan mencari musuh.

BACA JUGA:Ini Diduga Wajah Dewinta231 yang Sebut Ferdy Sambo Dihukum Seumur Hidup

"Awalnya kelompok korban ini yang memang menyerang kelompok pemuda yang lagi berkumpul di warung yang ada di pinggir jalanan," kata Kompol Chalid Thayib, Rabu 4 Januari 2022.

Dengan membawa senjata tajam jenis celurit dan stik golf, kelompok S nekat menyerang sekelompok pemuda yang memang sedang berkumpul.

Namun karena kalah jumlah, kelompok korban berusaha melarikan diri dan S tertinggal di lokasi jadi bulan bulanan massa.

"Korban mengalami luka robek di dada, punggung, lengan dan luka lecet di sikut sebelah kanan serta dengkul kanan," ucapnya.

BACA JUGA:3 Orang Jadi Tersangka Kasus Korupsi Proyek BTS BAKTI Kominfo, Ini Masing-masing Perannya

Usai mengeroyok S, massa lawan yang sebanyak 15 orang langsung melarikan diri meninggalkan korban yang sudah tergeletak.

"Korban ini sempat dibawa ke Rumah Sakit dan mendapat pertolongan, namun karena kehilangan banyak darah, S meninggal dunia," ungkapnya.

Chalid Thayib menjelaskan, jasad S telah disemayamkan dirumahnya yang berlokasi di Kampung Bangkuang RT 06 / RW 03, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan Bekasi.

Atas peristiwa tersebut, Polsek Cikarang Utara telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), serta mengumpulkan saksi-saksi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: