Leeseo IVE Lewatkan Hari Kelulusan Sekolah Karena Positif COVID-19

Leeseo IVE Lewatkan Hari Kelulusan Sekolah Karena Positif COVID-19

Leeseo--Akun Instagram @ivestarship

JAKARTA, FIN.CO.ID - Akibat dinyatakan positif COVID-19 Leeseo IVE tidak hadir dalam acara upcara kelulusan sekolah menengah pertama.

Leeseo adalah gadis kelahiran 2007 dan saat ia merupakan siswi sekolah menengah pertama yang akan segera lulus.

BACA JUGA:Waspada Lur! Begini Gejala Covid BF.7 di Indonesia

Leeseo merupakan member termuda dari girl group k-pop IVE ia memulai debutnya di usia 14 tahun.

IVE sendiri debut pada tahun 2021 dan merupakan girl group dari Starship Entertaiment, meski di bilang belum lama memulai kariernya di dunia hiburan IVE sangat populer di korea selatan.

Namun sayangnya Leeseo tidak bisa hadir walaupun ia ingin sekali hadir dalam acara tersebut, menurut Leeseo acara tersebut hanya terjadi sekali dalam hidupnya, namun karena COVID-19 ia terpaksa tidak bisa hadir.

BACA JUGA:Yujin, Liz dan Leeseo IVE Dinyatakan Fositif COVID-19

Leeseo secara resmi akan lulus dari sekolah menengah atas. Sayangnya, dia tidak dapat berpartisipasi dalam upacara wisuda karena diagnosis COVID-19 baru baru ini.

Leeseo menyatakan melalui agensinya, "saya benar-benar ingin menghadiri upacara kelulusan sekolah menengah atas saya, yang hanya terjadi sekali dalam seumur hidup saya. Saya merasa sedih dan kesal karena saya tidak dapat hadir karena COVID-19."

Sebelumnya, ia menunjukan gejala sakit tenggorokan ringan dan dinyatakan positif setelah melakukan tes rapid antigen. Saat ini tidak ada gejala lain, dan sedang dalam pemulihan di rumah setelah di pisahkan dari anggota lainnya.

BACA JUGA:Lee Jaehee Weeekly Kembali Dinyatakan Fositif COVID-19

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: koreaboo