Serial Netflix '1899' Dihentikan, Pemain Ajak Penggemarnya Isi Petisi Agar Dilanjutkan

Serial Netflix '1899' Dihentikan, Pemain Ajak Penggemarnya Isi Petisi Agar Dilanjutkan

Serial 1899--https://www.instagram.com/netflix1899/

JAKARTA, FIN.CO.ID - Serial Netflix '1899' dihentikan dan tidak dilanjutkan ke season kedua. Serial bergenre misteri horor ini dibintangi oleh Andreas Pietschmann dan Emili Beecham dan bintang lainnya.

BACA JUGA:Netflix Stop Serial

Kabar ini dikonfirmasi oleh co-creator serial '1899' Baran bo Odar melalui pernyataan yang diberitakan di instragam resminya @baronboodar.

Baran menuliskan "dengan berat hati kami harus memberi tahu Anda bahwa tahun 1899 tidak akan diperbarui. Kami ingin sekali menyelesaikan perjalanan luar biasa ini dengan musim ke-3 dan ke-3 seperti yang kami lakukan dengan Dark. Tetapi terkadang hal-hal tidak berjalan seperti yang Anda rencanakan. Itulah hidup. Kami tahu ini akan mengecewakan jutaan penggemar di luar sana. Tapi kami ingin berterima kasih dari lubuk hati kami bahwa Anda adalah bagian dari petualangan yang luar biasa ini. Kami mencintai kamu. Jangan pernah lupa. Bo & Jantje"

'1899' bercerita tenang penumpang kapal Kerberos yang sedang berlayar dari Eropa menuju New York. Di Kapal ini, seorang penumpang berkeargaan Inggris bernama Maura Franklin.

BACA JUGA:Drakor The Glory Sukses Raih Posisi Lima Besar di Chart Global Netflix

Maura menaiki kapal untuk mencari kebenaran Kakaknya yang diduga menjadi penumpang Prometheus-kapal yang hilang dan diduga tenggelam 4 bulan sebelumnya.

Meski mempunyai cerita yang menarik dan didukung dengan akting yang menawan dari setiap karakter namun serial ini tidak berlanjut dan hanya sampai serial pertama saja.

Hal ini menimbulkan kekecawaan untuk para penggemar dan penikmat serial ini.

BACA JUGA:K-Drama Paling Populer Di Netflix Seluruh Dunia Pada Tahun 2022

Salah satu aktor pemain, Lucas, melalui akun twitternya meminta masyarakat untuk mendukung kelanjutan '1899' dengan mengisi petisi. Penggemar masih berharap agar mereka mendapatkan lanjutan kisahnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: