Netflix Stop Serial

Netflix Stop Serial

Netflix Stop Serial 1899, Image Source: netflix1899/Instagram--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Netflix stop serial "1899", demikian kabar terbaru yang diungkap kedua penulisnya.

Itu artinya Anda yang sudah terlanjur jatuh cinta dengan seriel 1899, sudah harus berpasrah tidak akan ada season lanjutan.

Ya, Netflix stop serial "1899". Itu artinya tidak akan ada season 2 untuk serial "1899".

BACA JUGA:Drakor The Glory Sukses Raih Posisi Lima Besar di Chart Global Netflix

Kabar Netflix stop serial 1899 ini diumumkan Baran bo Odar dan Jantje Friese.

"Dengan berat hati kami umumkan pada kalian bahwa 1899 tidak akan berlanjut (ke season 2)," tulis kreator "1899" itu di Instagram.

“Kami sangat ingin menyelesaikan serial luar biasa ini dengan musim kedua dan ketiga, seperti yang kami lakukan dengan Dark".

"Tapi terkadang kenyataan tidak berjalan seperti yang kita rencanakan. Itulah hidup".

BACA JUGA:Alice in Borderland Season 2 Acara TV Jepang Paling Populer Sepanjang Masa di Netflix

Masih dalam pernyataan yang sama, mereka mengakui bahwa keputusan untuk tidak melanjutkan serial "1899" akan mengecewakan jutaan penggemar.

Meski begitu, Odar dan Friese ingin menyampaikan perasaan terima kasih atas sambutan dari penonton terhadap serial tersebut.

Mengutip The Hollywood Reporter yang disiarkan Senin (2/1) waktu setempat, serial delapan episode ini memulai debutnya di Netflix pada 17 November 2022.

Kisah "1899" berpusat pada perjalanan kapal uap migran yang segera berubah menjadi mengerikan ketika kapal migran lain ditemukan terapung di laut lepas.

BACA JUGA:Drama Kuliner Jepang Netflix yang Gak Boleh Anda Lewatkan, Seri Midnight Diner

Sebelumnya dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter, Odar dan Friese mengatakan bahwa mereka telah memiliki ide untuk musim kedua dan ketiga untuk "1899".

"1899" merupakan serial terbaru yang dibuat Odar dan Friese setelah sebelumnya membuat serial "Dark" (2017) dalam tiga musim.

Pada 2018, Odar dan Friese menandatangani kontrak eksklusif selama beberapa tahun dengan Netflix dan "1899" merupakan serial baru pertama duo itu di bawah keseluruhan kesepakatan Netflix tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: