Apa Rasanya setelah Pasang Implan Payudara untuk Membesarkan Ukuran?

Apa Rasanya setelah Pasang Implan Payudara untuk Membesarkan Ukuran?

Apa rasanya setelah pasang implan payudara, Image oleh R. tanu dari Pixabay--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Apa rasanya setelah pasang implan payudara untuk membesarkan ukuran?

Sebagian orang mungkin akan menganggap pasang implan payudara sebagai pengalaman menyenangkan, setidaknya itu yang dibayangkan orang.

Akan tetapi menurut mereka yang menjalaninya, pengalaman setelah pasang implan payudara tidaklah seindah yang dikira orang, setidaknya di awal-awal proses.

Jadi apa rasanya setelah pasang implan payudara?

Well, berikut ini kata para wanita yang pernah memasang implan payudara untuk membesarkan ukuran, seperti dikutip dari WomensHealthMag.com:

1. Devi Lailey (33) - Jangan sembarang pilih dokter

"Banyak gadis-gadis yang menginginkan payudranya dipercantik namun tidak memiliki dana yang cukup. Waktu itu aku masih muda dan memiliih (dokter) sesuai kemampuanku," kata Devi.

Yang ia sesalkan adalah ketika jahitan bekas operasi terbuka, dokternya hanya menjawab enteng bahwa luka tersebut akan tertutup dengan sendirinya.

Jadi apa rasanya pasang implan payudara untuk membesarkan ukuran menurut Devi Lailey?

Alhasil, ia mendapatkan bekas luka jahitan yang tidak indah untuk dilihat. Sejak saat itu ia harus menabung banyak uang dan pada tahun 2013 lalu berhasil menjalani operasi revisi luka dengan dokter yang benar-benar memiliki kompetensi di bidang itu.

2. Lauren (36) - Rasa sakitnya luar biasa

"Terkadang bagian samping payud*raku terasa sangat menyakitkan, ketiakku terasa seperti ditusuk, terlebih ketika aku mengangkat tangan. Tiga hari pertama adalah yang terburuk," kata Lauren

Bahkan setelah satu minggu setelah operasi, ia tidak mampu mengangkat secangkir susu. Sembilan hari setelah itu baru dapat beraktifitas, namun harus menghindari hal-hal yang berat.

3. Jessica (33) - Butuh waktu lama untuk terbiasa

"Aku merasa payud*raku sangat besar dan terlihat palsu. Karenanya, aku takut terlihat kegemukan saat mengenakan pakaian longgar," kata Jessica.

Meski hanya butuh 3 bulan baginya untuk sembuh total pasca operasi, namun ia memerlukan 1 tahun lamanya untuk dapat terbiasa dengan implannya.

Apa rasanya setelah pasang implan payudara menurut versi Jessica?

Tidak hanya itu, ia bahkan harus merelakan pakaian lamanya untuk orang lain lantaran tidak lagi bisa ia gunakan.

"Ukuran bajuku kini berubah, bahkan mempengaruhi ukuran rok dan celana pendekku. Banyak pakaianku yang akhirnya aku donasikan,"

Demikian rasanya setelah pasang implan payudara yang menarik diketahui.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: