NewJeans Sumbangkan Hasil Penjualan Album Untuk Anak-anak Tuna Rungu

NewJeans Sumbangkan Hasil Penjualan Album Untuk Anak-anak Tuna Rungu

NewJeans--Akun Instagram @NewJeans_official

JAKARTA, FIN.CO.ID - NewJeans girl group asal korea selatan sumbangkan hasil dari penjualan albumnya untuk anak-anak yang memiliki gangguan pendengaran.

New Jeans sendiri merupakan girl group yang baru saja memulai debutnya pada tanggal 1 Agustus tahun 2022 kemarin. Girl Group asal ADOR ini memiliki popularitas yang luar biasa meskipun baru saja debut.

Salah satu lagu populer dari NewJeans adalah Hype boy dan Ditto.

BACA JUGA:Yujin, Liz dan Leeseo IVE Dinyatakan Fositif COVID-19

Pada tanggal 29 Desember kemarin, Organisasi kesejahteraan sosial Snail of Love mengumumkan "ADOR, bersama artis agency mereka NewJeans telah memberikan donasi untuk mendukung tuna rungu."

Donasi ini merupakan hasil dari penjualan album NewJeans dan akan menjadi donasi yang pertama dari banyak lainnya, karena Ador dan juga NewJeans berencana untuk  rutin setiap tahun memberikan donasi dari sebagian keuntungan penjualan album mereka.

Donasi pertama dari NewJeans akan digunakan untuk menutupi biaya oprasi implan koklea dan rehabilitasi wicara.

BACA JUGA:Risma Lepas 50 Ton Beras Donasi Dunia Usaha dan Para Dermawan untuk Gempa Cianjur

ADOR berkomentar, " Kami senang dapat berpartisipasi dalam tindakan pembelian suara yang berarti. kami akan menciptakan musik yang bagus sehingga musik NewJeans bisa dapat disampaikan ke banyak orang."

Cho Young Woon, Direktur dari Snail of Love, Berbagi, "Kami berterimakasih ADOR dan artis NewJeans karena telah berbagi dengan tuna rungu. Saya akan memastikan donasi ini digunakan dengan baik untuk anak-anak tuna rungu yang tidak dapat di operasi karena kesulitan keuangan."

BACA JUGA:Gandeng Situs Penggalangan Dana KitaBisa, Mensos Risma Serahkan Donasi pada Penerima Manfaat

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: soompi