ASN Kota Bekasi Rajin Banget, Tidak Ada Pegawai Bolos di Awal Tahun Baru 2023

ASN Kota Bekasi Rajin Banget, Tidak Ada Pegawai Bolos di Awal Tahun Baru 2023

Hari Senin pertama di tahun 2023, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) diwajibkan kembali memulai aktivitas di lingkungan kantor Pemerintahan Kota Bekasi.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Senin 2 Januari 2023, seluruh aparatur sipil negara (ASN) diwajibkan kembali memulai aktivitas di lingkungan kantor Pemerintahan Kota Bekasi.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bekasi, Nadih mengatakan, tidak ada satupun ASN yang bolos di hari pertama.

"Alhamdulillah hari ini tidak ada yang bolos, semuanya aman terkendali," kata Nadih kepada fin.co.id Senin, 2 Januari 2022.

BACA JUGA:Pemerintah Cabut PPKM, Masyarakat Tidak Perlu Pakai Masker Jika...

Menurutnya seluruh ASN Kota Bekasi telah kembali apel pagi dan kembali bekerja normal, meski sebagian ada yang telat di hari pertama bekerja.

"Alhamdulillah semua lancar, cuman memang tadi ada yang terlambat apel pagi tapi kalo yang bolos tidak ada," ucapnya.

Nadih memastikan, seluruh pelayanan kantor Pemerintahan Kota Bekasi telah dibuka dan berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Meski tidak ditemukan adanya ASN yang bolos, Nadih mengungkapkan ada beberapa yang mengajukan izin untuk tidak masuk di hari pertama bekerja.

BACA JUGA:Cekcok Setelah Open BO, Pria di Kota Bekasi Tewas Bersimbah Darah, 5 Pelaku Ditangkap

"Nah iya kalo itu ada (mengajukan izin), tadi dalam apel juga disampakian ada yang izin, cuti dan sakit itu totalnya berapa orang," ungkapnya.

Namun hingga kini fin.co.id belum mendapat berapa total ASN yang mengajukan izin, untuk tidak masuk bekerja di hari pertama tahun 2023.

"Tidak ada mas (bolos bekerja), cuman ada yang menjalani kegiatan ada keterangannya berarti bukan bolos," tutupnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: