Tayang Di Trans7, Ini Dia Sinopsi Film Munafik Malaysia!

Tayang Di Trans7, Ini Dia Sinopsi Film Munafik Malaysia!

Munafik--Youtube Official MD Pictures

JAKARTA, FIN.CO.ID - Film Munafik merupakan film horor populer asal malaysia dan dirilis pada pada tahun 2016 silam.

Meskipun tayang di bioskop pada tahun 2016 namun baru baru ini film munafik kembali di tayangkan di stasiun TV Trans7 pada tanggal 1 januari kemarin pukul 20.00.

BACA JUGA:Avatar: The Way of Water Segera Salip Top Gun: Maverick, Film Dengan Pendapatan Tertinggi di 2022

Berikut ini sinopsi dari Film Munafik!

Film horor yang di sutradari dan diperankan oleh Syamsul Yusof ini bercerita tentang seorang ustad bernama Adam yang telah kehilangan istrinya akibat kecelakaan, akibat dari kejadian tersebut Adam nyaris kehilangan iman.

Adam berjuang untuk mengatasi hilangnya istrinya yang telah mengguncang imannya yang kuat, Adam juga mulai berhenti membantu orang lain karena ia merasa bahwa ia tidaklah kompeten.

BACA JUGA:Jadwal Tayang Film Horor Movievaganza Trans 7 Hari Ini 31 Des-1 Jan 2023: Aku Tahu Kapan Kamu Mati dan Munafik

Sampai akhirnya adam bertemu Maria, seorang perempuan yang tengah di ganggu iblis, dan Adam tidak punya pilihan selain membantu Maria karena Adam sendiri memiliki kemampuan untuk mengobati orang yang terkena gangguan iblis.

Saat menyembuhkan Maria, Adam merasa bahwa maria ada kaitannya dengan kecelakaan sang istri.

Adam kemudian mecoba menyembuhkan maria di rumahnya dengan bantuan dari temannya, Namun ibis yang mengganggu maria sangatlah kuat sehingga temannya berhenti membacakan doa untuk menyembuhkan maria.

Pada akhirnya adam berhasil mengusir iblis dari diri maria setelah terus menerus membaca doa.

BACA JUGA:Jadwal Tayang Film Horor Movievaganza Trans 7 Malam Ini Ada Asih 2, Cek Sinopsis dan Link Nonton

Adam masih belum bisa menerima kenyataan bahwa istinya sudah meninnga dan ingin tahu siapa pembunuhnya. Belakangan juga Imam Adam, Ali di temukan tewas dengan cara mengenaskan.

Seorang warga bernama osman juga dikabarkan menghilang tanpa jejak dari rumahnya. Adam mengatakan kepada sahabatnya yang bernama Azam bahwa ia akan mencari tahu hubungan maria dengan semua kejadian aneh yang terjadi selama ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: