Avatar: The Way of Water Segera Salip Top Gun: Maverick, Film Dengan Pendapatan Tertinggi di 2022

Avatar: The Way of Water Segera Salip Top Gun: Maverick, Film Dengan Pendapatan Tertinggi di 2022

Avatar 2: The Way of Water--https://www.youtube.com/@AvatarOfficial

JAKARTA, FIN.CO.ID - Film kedua dari seri film “Avatar” Garapan sutradara kondang James Cameron yang dirilis di layer lebar pada tanggal 14 Desember tahun 2022 kini telah merajai layer lebar dengan melewati angka $1,1 miliar.

 

BACA JUGA:Avatar 2 Film Tercepat Raih 1 Miliar Dolar di 2022

 

Dikutip dari Variety, film ini akan segera menyalip film “Top Gun: Maverick” yang menjadi film dengan rilis internasional terlaris tahun 2022.

 

Film Avatar: The Way of Water membutuhkan waktu selama 13 tahun dari Film “Avatar” yang pertama keluar. Masih sama seperti sekuel sebelumnya, film ini bercerita tentang Sam Worthington sebagai Jake dan Zoe Saldana sebagai Neytiri.

 

 

BACA JUGA:Avatar 2 Jadi Film terlaris Kelima Tahun 2022 hanya dalam 10 Hari Penayangan, Raup Rp13 Triliun 

 

Avatar: The Way of Water bercerita tentang kehidupan Jake dan Neytiri setelah menikah dan dikaruniai dua orang anak dan memutuskan untuk hidup bersama di planet Pandora. 

 

Namun kebahagiaan keluarga baru ini tidak berlangsung lama, Jake harus berhadapan dengan ancaman dan rintangan suku Na’vi. 

 

 

BACA JUGA:Avatar 2 Diprediksi Bakal Sulit Menyamai Pendapatan Film Pertamanya

 

Sesuai dengan judulnya yaitu The Way of Water, film ini akan berfokus pada kemampuan air yang mendukung hal-hal yang terjadi disekitar keluarga Jake.

 

Film ini disebut-sebut sebagai film keluarga terbaik yang sukses menguras emosi penonton untuk jatuh cinta pada keluarga kecil Jake dan Neytiri.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: