Setelah Mengkonfirmasi Hubungannya Dengan IU, Lee Jong Sung Tulis Surat Untuk Penggemarnya

Setelah Mengkonfirmasi Hubungannya Dengan IU, Lee Jong Sung Tulis Surat Untuk Penggemarnya

Lee Jong suk & IU--Akun Instagram Official Lee Jong Suk & IU

JAKARTA, FIN.CO.ID -  Pada tanggal 1 Januari 2023 Lee Jong Suk menulis surat untuk penggemarnya mengenai hubungannya dengan penyanyi terkenal asal korea selatan IU.

Setelah media Dispatch meliris berita mengenai hubungan IU dan Lee Jong Suk, hanya selang beberapa jam High Zium Studio selaku agency yang menaungi Lee Jong Suk langsung menanggapi Berita yang melibatkan artisnya.

Pada malam tahun baru High Zium Studio secara resmi mengkonfirmasi rumor kencan antara IU dan Lee Jong Suk. 

BACA JUGA:So Sweet! IU Tulis Surat Untuk Penggemar Tentang Hubungannya Dengan Lee Jong Suk

Sehari setelah berita mengenai dirinya keluar, Lee Jong Suk tulis surat untuk penggemar yang di bagikan melalui Official fancafe miliknya.

Adapun isi dari surat Lee Jong Suk adalah sebagai berikut!

BACA JUGA:Sahabat Jadi Cinta, Lee Jong Suk Sudah Kasih 'Kode' Untuk IU Sejak Tahun Lalu

"Hallo, Ini Lee Jong Suk, Saya tidak memiliki kesempatan untuk meninggalkan surat terimakasih kepada penggemar saya setelah menerima penghargaan yang sangat besar, Jadi saya terlambat menulisnya sekarang, sudah lama sejak saya mempostingnya disini.

Saya meminta maaf telah mengejutkan kalian semua di hari terakhir akhir taun. Terimakasih kepada semua orang yang telah meneriakan kata-kata dukungan dan tepuk tangan di acara penghargaan untuk membantu saya menjaga kepercayaan diri. Apa yang benar-benar ingin saya katakan kepada kalian semua adalah bahwa saya benar-benar berterimakasih atas cinta dan dukungan kalian semua yang tiada henti ketika jalan saya masih panjang mesikupn saya sudah tua. Saya menjadi lebih gugup ketika berbicara, jadi saya lupa hal paling penting. Saya sekali lagi berterimakasih dan menyesal.

Dan saya yakin banyak dari kalian yang terkejut karena artikel kemarin...orang yang ada diberita. Saya pertama kali bertemu dengannya di usia pertengahan 20-an dan rasanya seperti cinta yang tidak berpengalaman, sesuatu yang besar yang tidak bisa saya capai. Kami sudah berteman lama. Yah, Saya ingin menguraikan lebih baik...Dia entah bagaimana tetap dipikiran saya bahkan ketika saya menjalani hidup saya sendiri. Saya berpikir bahwa kalian akan mengerti ketika saya mengatakan dia seperti Kang Dan-i bagi saya.

Dia dan saya saling berbagi keprihatinan dalam hidup dan saya bisa bersandar padanya sebagai teman saya. Dan dia terkadang seperti kakak perempuan saya meskipun dia lebih muda dari pada saya. Dia adalah orang yang luar biasa dan juga dewasa tetapi juga membuatku ingin melindunginya. Dan dia juga membuatku ingin menjadi orang yang lebih baik.

Seharusnya aku memperkenalkan dia dengan baik tapi ini juga merupakan sesuatu yang baru bagiku, jadi aku khawatir betapa kalian sangat terkejut. Saya harap kalian bisa melihat kami dalam cahaya yang baik dan hati yang hangat. Sekali lagi terimakasih atas dukungan dan cinta kalian sepanjang tahun yang penuh peristiwa ini dan senang bisa melihat kalian semua lagi. Happy new year and always love you."

BACA JUGA:Persahabatan Lee Jong Suk dan IU Berkembang Menjadi Jalinan Kasih

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: allkpop